Liga Italia Roberto Mancini: Ritiro Bukan Hukuman

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 20, 2016.

Discuss Roberto Mancini: Ritiro Bukan Hukuman in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Internazionale Roberto Mancini menolak anggapan yang menyebut bahwa ritiro yang sedang mereka jalani merupakan bentuk hukuman terhadap performa buruk tim di paruh kedua musim ini.

    Inter memang tengah dalam periode negatif di mana dalam tujuh laga Serie A Italia terakhir mereka hanya menang satu kali, sisanya berakhir dengan tiga kali kalah dan tiga kali seri. Terkini, Inter harus mengakui keunggulan Fiorentina 2-1 pada akhir pekan lalu sehingga terperosok ke posisi kelima seiring kans Scudetto turut memudar.

    Ritiro atau pemusatan latihan intensif pun digelar Inter mulai tengah pekan ini dan Mancini mengharapkan adanya perbaikan performa pada Minggu (21/2) mendatang dalam duel kontra Sampdoria.

    SIMAK JUGA
    Moratti Minta Dukungan Untuk Mancini
    Mancini: Inter Masih Bidik Tiga Besar
    Internazionale Gelar Ritiro

    "Kami mengambil beberapa hari untuk bekerja keras namun tetap dalam situasi kalem dan tanpa memikirkan hal lain. Segalanya berlangsung baik. Kamp latihan ini bukanlah hukuman untuk tim,” tutur Mancini.

    "Tak seorang pun menyukai hal ini [ritiro], tetapi Anda harus melakukan sesuatu untuk bisa mengubah situasi. Semua pemain menerimanya dan telah bekerja dengan baik. Ini adalah sepakbola, Anda pasti akan masuk periode negatif kemudian berusaha keluar dari situ.”

    "Presiden [Erick Thohir] tidak panik setelah laga melawan Fiorentina dan dia tahu bahwa kami masih bisa finis di peringkat ketiga,” pungkas Mancio.


    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Roberto Mancini: Ritiro Bukan Hukuman
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page