Liga Italia Roberto Mancini: Saya Bukan Pesulap

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 25, 2015.

Discuss Roberto Mancini: Saya Bukan Pesulap in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih FC Internazionale Roberto Mancini menegaskan bahwa timnya membutuhkan kesabaran dan waktu untuk bisa kembali ke masa ke-emasan seperti beberapa tahun silam.

    Namun, meski demikian, mantan pelatih Manchester City tersebut mengaku kaget dengan betapa berat tugasnya sebagai pelatih kepala di Giuseppe Meazza. Seperti yang diketahui, Inter hanya menang lima kali di Serie A sejak Mancini kembali ke Nerazzurri pada November silam.

    "Ketika saya datang, saya pikir ini akan sulit, tetapi saya tidak tahu ini akan menjadi tugas yang begitu berat," ujar Mancini kepada Tuttosport.

    "Tetapi tim Inter pertama saya memiliki skuat yang komplit, sekarang berbeda. Sir Alex Ferguson bekerja selama tujuh tahun untuk menciptakan karya agung Manchester United-nya. Inter mungkin tidak membutuhkan tujuh tetapi Inter butuh sedikit waktu dan kesabaran.

    "Saya bukan pesulap. Kami harus bekerja keras, sementara di Italia Anda menginginkan segalanya secara langsung. Bagaimanapun juga, kami harus mulai lagi dari dasar."

    Inter saat ini terpuruk di posisi kesembilan klasemen sementara Serie A Italia, terpaut sepuluh angka dari zona Liga Europa.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Roberto Mancini: Saya Bukan Pesulap
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page