Liga Italia Roberto Mancini: Stevan Jovetic Butuh Waktu

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 10, 2015.

Discuss Roberto Mancini: Stevan Jovetic Butuh Waktu in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,261
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih FC Internazionale, Roberto Mancini memprediksi, Stevan Jovetic akan kembali bersinar bersama klub asuhannya. Meski demikian, Mancini menegaskan, Jovetic masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi di San Siro.

    Jovetic kembali ke Serie A Italia usai diboyong Inter pada bursa transfer musim panas ini. Striker asal Montenegro tersebut dipinjam dari Manchester City dengan klausul pembelian pada akhir musim.

    Dalam laga uji coba akhir pekan lalu kontra Athletic Bilbao, Jovetic mendapat kesempatan untuk tampil. Tidak hanya bermain dengan apik, dia turut menyumbangkan satu gol dalam laga yang dimenangi I Nerazzurri dengan skor 2-0 itu.

    "Jovetic masih membutuhkan sedikit waktu walaupun bermain dengan baik. Kami tahu kemampuan dan apa yang bisa dilakukan olehnya," papar Mancini, seperti dilansir laman resmi Inter.

    Performa Jovetic merosot drastis setelah bergabung dengan Man. City dua musim lalu. Mantan bintang Fiorentina tersebut lebih sering berkutat dengan cedera hingga akhirnya memutuskan hengkang ke Inter.

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('10d1trmfb52kk13nrlemjr33lf', '', '', 'perf10d1trmfb52kk13nrlemjr33lf', 'eplayer40', {age:1433393430745});

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Roberto Mancini: Stevan Jovetic Butuh Waktu
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page