Liga Italia Roberto Mancini Tak Ngebet Kejar Ezequiel Lavezzi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 30, 2015.

Discuss Roberto Mancini Tak Ngebet Kejar Ezequiel Lavezzi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Roberto Mancini mengungkapkan bahwa Internazionale tidak akan bertemu dengan Ezequiel Lavezzi pada pekan ini untuk membahas potensi transfer penyerang Paris Saint-Germain itu ke Giuseppe Meazza.

    Inter dan PSG saat ini berada di Doha, Qatar untuk menjalani pemusatan latihan tengah musim dengan kedua klub akan melakoni laga persahabatan pada Rabu (30/12) esok. Beberapa laporan di Italia menyebutkan, momen tersebut bisa menjadi penjajakan bagi Inter untuk memboyong Lavezzi pada bursa transfer Januari mendatang, namun Mancini menyatakan bahwa ia sudah puas dengan skuatnya saat ini.

    "Setiap memasuki Januari, para jurnalis menuliskan berita yang berbeda-beda terkait bursa transfer. Lavezzi? Kami tidak tertarik mendatangkan siapa pun untuk saat ini. Kami sudah memiliki tim yang hebat,” tuturnya di Doha, Selasa (29/12).

    SIMAK JUGA
    Roberto Mancini Tepis Kabar Keretakan Di Ruang Ganti Internazionale
    Ezequiel Lavezzi Kembali Ke Serie A Tapi Tidak Untuk Napoli
    Ezequiel Lavezzi Belum Tentukan Masa Depan

    Inter saat ini masih memuncaki klasemen Serie A Italia, namun hanya unggul satu poin dari Fiorentina dan Napoli. Laga kompetitif berikut akan berlangsung pada 6 Januari mendatang ketika Nerazzurri bertandang melawan Empoli.

    "Kami harus mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk melawan Empoli,” tandas Mancini.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Roberto Mancini Tak Ngebet Kejar Ezequiel Lavezzi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page