Liga Italia Roberto Mancini: Tanpa Diving Jose Callejon, Internazionale Harusnya Menang

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 2, 2015.

Discuss Roberto Mancini: Tanpa Diving Jose Callejon, Internazionale Harusnya Menang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Roberto Mancini menuduh Jose Callejon telah melakukan diving yang membuat Yuto Nagatomo harus diusir wasit dalam kekalahan Internazionale 2-1 dari Napoli di San Paolo, Selasa (1/12) dini hari WIB.

    Gonzalo Higuain membawa tuan rumah unggul cepat di detik 63. Segalanya kian bertambah buruk bagi Inter jelang turun minum ketika Nagatomo -- yang sudah mengantongi kartu kuning karena dianggap mendaratkan lututnya ke punggung Callejon -- mendapatkan kartu kuning kedua usai menekel Allan.

    Higuain lantas mencetak gol keduanya di babak kedua, namun sepuluh pemain Inter mampu bangkit di akhir laga seiring Adem Ljajic memperkecil keadaan sebelum Stevan Jovetic dan Miranda mendapat dua peluang beruntun yang mengenai mistar di masa injury time. Mancini menilai, kekalahan ini bisa dihindari seandainya Callejon tidak melakukan aksi teatrikal.

    "Secara pribadi saya gembira dengan hasil ini karena kami bisa mengimbangi permainan mereka, termasuk di babak pertama sekalipun. Yuto diusir karena pelanggaran kecil. Kami tidak akan kalah atau bahkan bisa menang jika situasinya 11 lawan 11 karena kami bermain brilian. Namun inilah sepakbola,” tutur Mancini selepas laga.

    "Callejon jelas-jelas melakukan diving sehingga membuat Nagatomo mendapat kartu kuning pertama. Saat kartu kuning kedua, ia seharusnya bisa lebih hati-hati. Ya, ini adalah laga yang sangat terbuka namun ternodai dengan pengusiran yang tidak adil.”

    "Kekalahan bukan sesuatu yang memalukan jika Anda bermain baik melawan tim terbaik di liga dan dua pemain mereka, Higuain dan Pepe Reina, tampil eksepsional. Dalam hal ini, mereka beruntung dan kami tidak. Tetapi kami layak mendapatkan hasil yang lebih baik,” tandasnya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Roberto Mancini: Tanpa Diving Jose Callejon, Internazionale Harusnya Menang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page