Liga Italia Roberto Mancini Tepis Rumor Kepergian Xherdan Shaqiri

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 26, 2015.

Discuss Roberto Mancini Tepis Rumor Kepergian Xherdan Shaqiri in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,221
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Internazionale Roberto Mancini menolak mentah-mentah rumor yang menyebutkan Xherdan Shaqiri sedang mempertimbangkan untuk meninggalkan klub pada musim panas mendatang.

    Kabar tersebut muncul setelah Shaqiri -- yang baru saja didatangkan dari Bayern Munich pada Januari lalu -- dilaporkan tidak puas dengan performa Inter yang kemungkinan besar tidak akan berlaga di kompetisi Eropa musim depan. Namun, Mancini menegaskan bahwa masa depan Shaqiri tetap di Giuseppe Meazza.

    "Kabar mengenai Shaqiri itu jelas dibuat-buat. Dia mungkin sedang kesulitan di fase sekarang ini, tetapi itu adalah situasi normal,” tutur Mancini.

    "Kami membeli Shaqiri karena kami percaya akan kualitasnya. Jika Bayern menjualnya, itu karena mereka memiliki banyak pemain yang membuat Shaqiri kesulitan mendapatkan menit bermain. Inter datang dengan solusi yang tepat. Saya yakin, musim depan ia akan memperoleh prestasi gemilang,” serunya.

    Shaqiri sejauh ini sudah mencatatkan 16 penampilan bersama Nerazzurri di semua kompetisi dengan torehan tiga gol dan dua assist.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Roberto Mancini Tepis Rumor Kepergian Xherdan Shaqiri
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page