Liga Italia Roberto Mancini Tuntut Adem Ljajic Lebih Dewasa

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 11, 2016.

Discuss Roberto Mancini Tuntut Adem Ljajic Lebih Dewasa in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih FC Internazionale Roberto Mancini menuntut gelandang serang Adam Ljajic lebih menunjukkan lagi sikap dewasa di lapangan.

    Lebih lanjut, sang juru taktik ingin melihat permainan yang lebih konsisten dari sang pemain di sisa musim 2015/16 ini. Bagi Mancini, Ljajic kurang banyak berkonsentrasi dalam sesi pelatihan.

    "Saya tidak seperti itu [sebagaimana Ljajic sekarang] ketika saya berusia 25 tahun. Saya seperti itu ketika saya justru berusia 16 tahun," tukas Mancini kepada Calciomercato.com.

    SIMAK JUGA
    EKSKLUSIF: Louis Van Gaal Jangan Fokus Ke Liverpool!
    Jurgen Klopp Lakukan Kesalahan Klasik Di Liverpool
    Pep Guardiola Diminta Berubah Di Manchester City

    "Saya bisa memahami segalanya, namun sejak dia memiliki kualias hebat, dia harus menjadi seorang profesional. Karena karier pesepakbola berakhir cepat."

    "Banyak di waktu-waktu tersebut para pemain berkualitas tidak fokus pada itu. Dia hars fokus untuk membuat yang paling menonjol dari kemampuannya. Membuatnya dirinya tersedia bagi tim."

    "Dia harus berkonsentrasi dua sampai tiga jam dalam sehari. Seorang pemain dengan kualitas yang enggan melalui itu akan mengalami kerugian besar dalam sepakbola," pungkasnya.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Roberto Mancini Tuntut Adem Ljajic Lebih Dewasa
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page