Liga Italia Roberto Mancini Yakin Atasi Defisit Dari Wolfsburg

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 20, 2015.

Discuss Roberto Mancini Yakin Atasi Defisit Dari Wolfsburg in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Roberto Mancini optimistis dengan peluang Internazionale untuk lolos ke perempat-final Liga Europa kendati mereka kini dalam kondisi defisit 3-1 dari Wolfsburg.

    Menghadapi wakil Bundesliga Jerman tersebut dalam leg kedua babak 16 besar Liga Europa di San Siro pada Jumat (20/3) dini hari WIB, Inter memang dihadapkan pada misi sulit. Selain karena diharuskan menang dengan skor besar untuk bisa lolos, mereka juga sedang paceklik kemenangan dalam empat laga terakhir.

    Meski demikian, Mancini percaya bahwa segalanya masih mungkin terjadi. "Saya selalu bersikap optimistis. Kami harus bermain dengan tujuan lolos [ke perempat-final]. Ini akan menjadi laga yang besar,” tutur Mancini jelang laga.

    "Kami harus berpikir cerdas, tenang, dan tak terburu-buru karena apapun bisa terjadi selama 90 menit. Kami juga harus punya keberuntungan. Dari seluruh gelar yang dimenangi Inter, selalu ada kemenangan yang diraih secara comeback nan sensasional. Cepat atau lambat, hal tersebut akan terjadi,” tandasnya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Roberto Mancini Yakin Atasi Defisit Dari Wolfsburg
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page