Liga Inggris Roberto Martinez: Liga Europa Bantu Everton Semakin Dewasa

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 12, 2014.

Discuss Roberto Martinez: Liga Europa Bantu Everton Semakin Dewasa in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,241
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Everton Roberto Martinez tetap menunjukkan sikap positifnya meski timnya baru saja menelan kekalahan 1-0 dari Krasnodar dalam laga pamungkas Grup H Liga Europa, Jumat (12/12) dini hari WIB.

    Everton, yang sebelumnya sudah dipastikan lolos sebagai pemuncak grup, tampil dengan banyak pemain muda di laga tersebut termasuk menurunkan Bryan Oviedo dan Arouna Kone yang comeback setelah pulih dari cedera panjangnya.

    "Kami tidak melihatnya sebagai sesuatu yang negatif. Masuk ke Liga Europa adalah prestasi besar. Ini adalah kompetisi fenomneal, terutama setelah terdapat delapan tim dari Liga Champions yang ikut bergabung,” ujar Martinez selepas laga.

    "Kami senang berkompetisi di Eropa. Kami punya memori indah bermain di Krasnodar, Lille, dan Wolfsburg. Performa yang kami tunjukkan berada dalam standar tinggi dan kami yakin akan semakin dewasa di kompetisi ini. Semoga kami bisa terus melaju sejauh mungkin,” tambahnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Roberto Martinez: Liga Europa Bantu Everton Semakin Dewasa
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page