Liga Inggris Roberto Martinez: Setiap Tim Dambakan Romelu Lukaku

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 1, 2016.

Discuss Roberto Martinez: Setiap Tim Dambakan Romelu Lukaku in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Everton Roberto Martinez kembali menyuarakan pujian kepada strikernya, Romelu Lukaku, yang ia sebut sudah semakin matang sehingga membuatnya menjadi idaman bagi setiap klub.

    Di musim ini, Lukaku sudah menunjukkan kepantasan banderol £28 juta -- jumlah yang dikeluarkan Everton saat memboyongnya dari Chelsea pada 2014 -- dengan gelontoran 15 gol di Liga Primer Inggris yang membuatnya menjadi topskor sementara bersama striker Leicester City Jamie Vardy.

    Tak hanya menjadi topskor liga, penyerang Belgia berusia 22 tahun itu juga sukses mencetak 11 gol dalam sepuluh laga terakhir di semua ajang sehingga membuat Martinez tak ragu untuk menyanjungnya.

    SIMAK JUGA
    Makin Ganas Di Everton, Romelu Lukaku Bangga
    Didier Drogba Minta Chelsea Bawa Pulang Romelu Lukaku
    Manchester United Bidik Romelu Lukaku Di Bursa Transfer Januari

    "Dalam satu tahun terakhir, kita bisa menyaksikan bahwa dia sudah memasuki tahap dewasa dalam kariernya. Dia telah meningkatkan level permainannya,” ujar Martinez.

    "Dia tentu saja masih ingin lebih. Bagi pemain muda sepertinya, konsistensi performa seperti saat ini akan sangat penting. Kami sadar bahwa setiap klub akan dengan senang hati memiliki Romelu Lukaku di skuatnya. Itulah mengapa kami berinvestasi besar kepadanya,” jelas Martinez.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Roberto Martinez: Setiap Tim Dambakan Romelu Lukaku
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page