Liga Inggris Roberto Martinez Takut Kehilangan Romelu Lukaku & John Stones

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 9, 2016.

Discuss Roberto Martinez Takut Kehilangan Romelu Lukaku & John Stones in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Everton Roberto Martinez tak bisa menyembunyikan rasa takutnya akan kehilangan dua pemain pilar tim, John Stones and Romelu Lukaku, di masa mendatang.

    Everton berisiko kehilangan Stones setelah bek belia Inggris itu terus erat dikaitkan dengan kepindahannya ke Chelsea di sepanjang 2015 hingga saat ini. Sedangkan Lukaku juga tak lepas dari pantauan Manchester United yang dikabarkan bersiap menawar striker Belgia itu pada bursa transfer Januari ini.

    Terdapat pula kabar bahwa Everton akan melepas kedua pemain bintangnya itu jika The Toffees gagal menembus zona Eropa di musim ini. Martinez pun langsung menyanggah kabar itu sambil mengakui bahwa Stones dan Lukaku memang berpotensi meninggalkan Goodison Park, cepat atau lambat.

    SIMAK JUGA
    RESMI: Everton Boyong Shani Tarashaj
    Everton Bakal Pertahankan John Stones
    Romelu Lukaku Gabung Everton Karena Saran Sang Ibu

    "Itu tidak benar. Saya tidak akan melakukan itu [melepas Stones dan Lukaku jika Everton gagal ke Eropa]. Itu akan terkesan sangat negatif,” ungkap Martinez.

    "Saya tahu Anda bisa mempertahankan pemain selama 12 bulan ke depan. Tetapi jika Anda tidak mampu melakukannya, maka Anda harus segera mencari penggantinya sehingga tim menjadi lebih kuat,” terangnya.

    Everton saat ini duduk di peringkat 11 Liga Primer Inggris, terpaut sembilan poin dari empat besar.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Roberto Martinez Takut Kehilangan Romelu Lukaku & John Stones
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page