Liga Inggris Robin Van Persie Siap Perjuangkan Tempatnya Di Manchester United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 15, 2015.

Discuss Robin Van Persie Siap Perjuangkan Tempatnya Di Manchester United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Penyerang Robin van Persie telah menekankan bahwa ia tidak memiliki niatan untuk pergi meninggalkan Manchester United di musim panas ini dan meyakini bisa terus bermain di level tertinggi untuk beberapa tahun ke depan.

    Van Persie sendiri masa depannya tengah diperbincangkan sebagaimana Juventus dan sejumlah klub Serie A lainnya diyakini tertarik untuk mendatagnkan penyerang yang di musim lalu sukses mengemas 10 gol dari 27 penampilannya di Liga Primer Inggris tersebut.

    Keputusan United untuk tidak mempermanenkan Radamel Falcao karena masalah ketajaman menjadi pertanyaan serupa untuk Van Persie, namun pria 31 tahun itu merasa masih punya banyak hal untuk ditawarkan.

    "Apakah saya khawatir? Tidak, saya sepenuhnya santai,” ujarnya kepada wartawan. "Saya masih memiliki kontrak dengan klub ini sampai 2016.

    "Sesuatunya bisa berubah sekarang, namun itu semua tergantung pada Manchester United, bukan saya. Percaya saya, saya santai – saya tidak akan menjadi bagian dari pertunjukan wayang.

    "Pada Agustus, saya akan berusia 32 tahun. Namun saya masih memiliki ambisi untuk bermain untuk delapan tahun lagi. Dalam beberapa tahun ke depan saya mungkin harus menerima bahwa saya tidak akan bermain di level tertinggi. Saya tidak merasa momen itu datang sekarang. Saya masih merasa sangat, sangat fit.

    "Bermain di tim utama adalah hal yang sangat penting buat saya. Itulah mengapa saya mungkin akan turun satu level ketika saya berusia 36 atau 37. Namun tidak untuk saat ini.

    "Kapan pun saya fit di United, saya selalu bermain di tim utama. Orang-orang membicarakan soal cedera saya, namun saya hanya mengalami satu cedera pada musim kemarin.

    "Saya sendiri melihat banyak pemain yang menyerah dengan cepat. Kebanyakan dari mereka lantas menyesal. Saya sudah melihat pemain-pemain itu di tim nasional dan di klub saya. Bahkan legenda besar menyesali keputusannya. Lihat saja Paul Scholes.

    "Dia memutuskan mundur namun terus berlatih dan sangat merindukan sepakbola, karena dia tahu dia masih mampu bermain di level tersebut.”

    [​IMG]
    //

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Robin Van Persie Siap Perjuangkan Tempatnya Di Manchester United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page