Liga Inggris Robin Van Persie Targetkan Comeback Lawan Manchester City

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 25, 2015.

Discuss Robin Van Persie Targetkan Comeback Lawan Manchester City in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Penyerang Manchester United Robin van Persie dikabarkan tak sabar untuk segera kembali bermain. Dalam hal ini, pemain yang tengah bergelut dengan cedera engkel itu menargetkan comeback saat United menjamu Manchester City dalam derby Manchester pada 12 April mendatang.

    Seperti diketahui, Van Persie sudah melewatkan lima laga terakhir tim Setan Merah sejak kekalahan 2-1 di markas Swansea City pada akhir Februari kemarin, namun Daily Mail menyebut sosok asal Belanda itu akan siap untuk dimainkan ketika menghadapi City.

    Untuk saat ini, kondisi mantan penyerang Arsenal itu sudah semakin membaik sebagaimana ia yang tengah menggenjot kondisi kebugarannya di gym bersama fisioterapis United Matt Radcliffe dan baru akan kembali berlatih penuh setelah jeda internasional.

    Pria 31 tahun itu praktis tidak bisa memperkuat negaranya untuk duel menghadapi Turki dalam lanjutan kualifikasi Euro 2016 dan Spanyol di laga uji coba pada bulan ini.

    Di musim ini, Van Persie baru mengemas sepuluh gol dari 24 penampilannya di ajang Liga Primer Inggris.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Robin Van Persie Targetkan Comeback Lawan Manchester City
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page