Robin Williams Akhirnya Diabadikan Sebagai NPC dalam World of Warcraft

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Sep 5, 2014.

Discuss Robin Williams Akhirnya Diabadikan Sebagai NPC dalam World of Warcraft in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania!

    [​IMG]

    Sekitar pertengahan Agustus 2014 lalu, dunia Hollywood kembali berduka karena ditinggalkan oleh salah seorang seniman mereka, Robin Williams. Aktor berbakat yg telah bermain di lebih dari 100 film ini ditemukan tewas di rumahnya, California. Bukan hanya publik Hollywood saja yg berduka, melainkan para gamer di seluruh dunia juga dirundung duka karena ditinggalkan oleh aktor yg juga dikenal seorang gamer ini. Ya, selain piawai dalam berakting, Robin Williams juga merupakan seorang gamer, dimana dua game favoritnya adalah The Legend of Zelda & World of Warcraft (WoW).

    [​IMG]

    Atas peristiwa ini, gamer WoW pun sepakat mengirimkan sebuah permintaan kepada Blizzard: mengabadikan sosok Robin Williams dalam game favoritnya ini. Gayung pun bersambut. Blizzard akhirnya mengabulkan permintaan para gamer WoW ini, & mengabadikan sosok Robin Williams sebagai salah satu NPC dalam game tersebut. Terhitung sejak fase closed beta salah satu ekspansi WoW, Warlords of Draenor, para pemain WoW bisa menemukan sosok Robin Williams sebagai NPC bernama Robin. Memang hal ini belum dikonfirmasikan secara resmi oleh Blizzard, namun para gamer yg berpartisipasi dalam closed beta-nya sudah bisa menemukan NPC ini, & jika melihat tanda-tanda & bagaimana NPC ini ditampilkan, gamer yakin bahwa NPC ini memang dibuat untuk mengenang mendiang Robin Williams.

    [​IMG]
    Ever-Burning Lamp

    Untuk menemukan NPC ini, kamu harus menjelajah Talador & menemukan sebuah lampu ajaib bernama Ever-Burning Lamp. Gosok Ever-Burning Lamp tersebut, maka NPC Robin akan muncul layaknya jin yg keluar dari lampu ajaib di Aladdin. NPC tersebut akan mengucapkan beberapa kalimat seperti “Infinite cosmic power” & “Itty bitty living space”. Bagi penggemar Aladdin (1992), tentunya kalimat-kalimat ini tidaklah asing karena seringkali diucapkan oleh sang jin, yg juga disuarakan oleh Robin Williams.

    [​IMG]

    [​IMG]

    Bukan hanya NPC Robin, tetapi ada juga beberapa karakter & item dalam Warlords of Draenor yg ditampilkan untuk mengenang Robin Williams. Masih di pulau yg sama, kamu bisa menemukan sebuah telur pecah & juga seorang NPC yg mereferensikan Mork, karakter yg diperankan oleh Robin Williams dalam taygan TV Mork and Mindy.

    [​IMG]

    [​IMG]

    Selain itu, terdapat pula beberapa mainan hewan & tank, yg ditampilkan untuk mengenang peran Robin Williams dalam Toys.

    [​IMG]

    Terakhir, kabarnya Warlords of Draenor nantinya juga akan menampilkan sosok NPC yg berpakaian ala Mrs. Doubtfire, salah satu film terkenal dari sang aktor.

    [​IMG]

    Sekali lagi, selamat jalan Robin Williams. Semoga hal ini bisa membuat para gamer terus mengenang jasa dari salah satu komedian, aktor sekaligus gamer terbaik dalam sejarah dunia hiburan…

    [Sumber: WoWHead/VG247]

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Robin Williams Akhirnya Diabadikan Sebagai NPC dalam World of Warcraft diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page