Rock Band VR Resmi Diumumkan, Rilis Tahun Depan

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Dec 4, 2015.

Discuss Rock Band VR Resmi Diumumkan, Rilis Tahun Depan in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,756
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Dalam perhelatan acara The Game Awards 2015 yg baru saja berakhir, Palmer Luckey selaku pencipta Oculus Rift menyempatkan diri untuk naik ke atas panggung & mengumumkan bahwa Oculus telah bekerja sama dengan Harmonix dalam mengembangkan game Rock BandVR.

    Rock Band VR adalah sebuah gamekombinasi antara rhythm & virtual reality yang akan meningkatkan pengalamanmu menjadi seorangrock star berkali-kali lipat berkat dukungan perangkat Oculus Rift yg akan menyajikansudut pandang sebagai musisi secara nyata lewat teknologi VR.

    [​IMG]

    Belum ada detail lebih lanjut mengenaigameplaydan platform apa saja yg didukung olehRock Band VR, selain informasi bahwagameini akan dirilis di tahun 2016 bersamaan dengan perangkat Oculus Rift.

    Sebagai info tambahan,Rock Band VRbukanlah sepak terjang pertama Harmonix dalam mengembangkangame virtual reality. Tahun lalu, Harmonix telah meluncurkanMusic VR,sebuah pengalaman visual unik yg diciptakan secara otomatis dari sebuah lagu yg dibuat untuk perangkat Samsung Gear VR & Sony Morpheus.

    Sambil menunggu info selanjutnya, simak sebuah video lucu yg menggambarkan petualangan singkatPalmer Luckey & developer Harmonix belajar menjadi bintang rokdari para personel Dragonforce.



    Apakah game ini cukup untuk membuatmu tergoda membeli Oculus Rift yg tidak murah? Sampaikan pendapatmu di komentar.

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page