Rockstar Siapkan Sekuel Red Dead Redemption Tahun Depan?

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Dec 18, 2014.

Discuss Rockstar Siapkan Sekuel Red Dead Redemption Tahun Depan? in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania! Selamat membaca Rockstar Siapkan Sekuel Red Dead Redemption Tahun Depan?.
    [​IMG]

    Selain Grand Theft Auto (GTA), Red Dead adalah salah satu franchise lain dari Rockstar Games yg memiliki banyak penggemar. Franchise ini sudah memiliki dua game, Red Dead Revolver yg dirilis untuk PS2 & Xbox tahun 2004 lalu & Red Dead Redemption yg dirilis untuk PS3 & Xbox 360. Semestinya, dalam satu / dua tahun ke depan, Rockstar sudah merilis seri ketiganya untuk PS4 & Xbox One. Tetapi kemana franchise ini sekarang? Apakah Rockstar berencana merilis seri ketiganya?

    Ketika hal tersebut ditanyakan kepada Rockstar, mereka tidak menjawabnya secara pasti, antara ya & tidak. “Sangat hebat melihat begitu banyak antusiasme terhadap serial Red Dead, & sekarang sudah hampir lima tahun sejak perilisan Red Dead Redemption,” tulis Rockstar dalam pernyataan resminya. “Seperti yg sudah kami sebutkan ketika ditanyakan mengenai game baru dari seri seperti Red Dead, Bully & L.A. Noire, kami tidak selalu terburu-buru untuk membuat sekuel, tetapi hal tersebut bukan berarti kami tidak ingin membuatnya,” lanjut pernyataan tersebut.

    [​IMG]

    Rockstar tidak mengungkapkan secara eksplisit bahwa mereka kini tengah membuat sekuel Red Dead Redemption. Namun, mereka memberikan teaser bahwa di tahun 2015 mendatang mereka akan mengumumkan satu judul baru dari mereka. “Kami memiliki banyak game yg ingin kami buat, & masalahnya selalu ada pada beban kerja & timing yg tepat. Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada fans untuk semua dukungan hebat mereka, & tunggu tahun 2015 untuk pengumuman game baru dari Rockstar,” lanjut pernyataan tersebut.

    GTA memang masih menjadi judul paling laris dari Rockstar. Namun Red Dead juga tidak kalah laris dibandingkan seri yg baru saja merilis GTA V ini (baca juga: 5 Misteri Terbesar GTA V yg Menarik untuk Dipecahkan). Tercatat, Red Dead Redemption sudah terjual lebih dari 12 juta kopi di seluruh dunia. Jadi tentu tidak mengherankan bukan jika Rockstar tahun depan siap mengkonfirmasikan sekuel dari game ini?

    [Sumber: Rockstar Wire]

    (function($) { $(function() { if (!$('#fb-root').size()) { $('body').append('

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Rockstar Siapkan Sekuel Red Dead Redemption Tahun Depan? diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Rockstar Siapkan Sekuel Red Dead Redemption Tahun Depan?.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page