Liga Italia Rodrigo Palacio Pahami Rasa Frustrasi Fans Internazionale

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 28, 2015.

Discuss Rodrigo Palacio Pahami Rasa Frustrasi Fans Internazionale in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bomber Internazionale, Rodrigo Palacio memahami kekecewaan yang ditunjukkan fans akibat buruknya penampilan tim secara keseluruhan dalam kampanye musim ini.

    Skuat Nerazzurri saat ini tertahan di posisi kesepuluh klasemen Serie A, membuat langkah untuk mengejar tiket menuju Eropa musim depan semakin berat untuk dikejar.

    Menanggapi hal itu, Palacio bertekad untuk membawa Inter bangkit musim depan bersama dengan Roberto Mancini, demi menebus rasa bersalahnya terhadap suporter tim.

    "Normal jika fans Inter marah dan kecewa," tutur pemain asal Argentina itu pada Inter Channel. "Kami tak seharusnya di papan tengah. Untuk lolos ke Eropa, kami harus bangkit dan kembali meraup poin sebanyak mungkin."

    "Kami sedang fokus untuk membangun tim dengan jangka panjang demi mengembalikan kejayaan Inter. Itu akan memakan waktu, karena musim ini sepertinya ada sesuatu yang tidak berjalan dengan baik."

    "Musim ini jelas tak mungkin berbicara gelar, namun musim depan mungkin berbeda. Sangat penting bagi Inter untuk bersaing dalam jalur juara, maka dari itu kami akan berusaha maksimal," tandas Palacio.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Rodrigo Palacio Pahami Rasa Frustrasi Fans Internazionale
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page