Liga Indonesia Roger Milla Pertanyakan Uji Coba Kamerun

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 14, 2015.

Discuss Roger Milla Pertanyakan Uji Coba Kamerun in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Agenda uji coba Kamerun melawan Indonesia dan Thailand mendapat kritikan dari masyarakat setempat. Setelah fans, kini giliran legenda sepakbola Kamerun Roger Milla yang mempertanyakan manfaat uji coba tersebut.

    Sebelumnya, federasi sepakbola Kamerun (FECAFOOT) telah merilis daftar pemain untuk melakoni uji coba tersebut. Kamerun akan dijamu Indonesia di Stadion Gelora Delta Sidoarjo pada 25 Maret, dan selang hari kemudian menghadapi tuan rumah Thailand.

    Menurut Milla, uji coba melawan Indonesia dan Thailand tidak memberikan manfaat bagi tim. Mantan striker Pelita Jaya di musim 1994/95 ini menuding FECAFOOT hanya ingin mencari keuntungan finansial.

    Pencetak gol tertua di Piala Dunia ini menyayangkan kalender laga internasional FIFA dimanfaatkan Kamerun melawan tim lemah.

    "Indonesia dan Thailand merupakan tim yang berada jauh di bawah Kamerun,” cetus Milla kepada laman Camfoot.

    "Saya tidak tahu standar apa yang dipakai federasi untuk pertandingan uji coba The Indomitable Lions. Tapi kenapa harus pertandingan seperti ini, melawan Indonesia dan Thailand? Mungkin mereka hanya mengejar finansial.”

    "Menghadapi Indonesia dan Thailand merendahkan Kamerun. Sungguh memalukan. Kalau seperti ini, kita tidak butuh uji coba. Setidaknya, tidak melawan tim seperti itu.”

    "Jika pelatih [Volker Finke] tidak tahu tentang hal ini, maka sudah jelas ada yang bermain di belakang layar. Sekarang dia sudah merilis nama pemain, dan itu dimaklumi, karena dia terikat kontrak.”

    Milla menambahkan, jika Kamerun ingin menghadapi tim yang levelnya berada di bawah mereka, sebaiknya FECAFOOT memilih pemain yang berkompetisi domestik.

    "Banyak yang bicara tentang pengembangan, tapi pengembangan apa kalau seperti ini? Tidak ada pengembangan tim dengan memanggil pemain-pemain yang merumput di Eropa. Kita juga harus membangun tim nasional dengan pemain lokal,” kata Milla.

    "Jika pemain sudah profesional [bermain di Eropa], apa yang ingin Anda kembangkan? Saya benar-benar tidak mengerti.”

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Roger Milla Pertanyakan Uji Coba Kamerun
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page