Liga Inggris Roket Tak Terbendung Michy Batshuayi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 23, 2016.

Discuss Roket Tak Terbendung Michy Batshuayi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Satu gol, satu assist , dan "Batman Begins"! Awal musim yang penuh pesona dari Michy Batshuayi yang telah menyumbangkan kontribusi positif bersama Chelsea musim ini. Majalah resmi Chelsea memajang cover bergambar bomber muda Belgia ini dengan judul "Batman Begins". Rupanya "Batman" langsung meroket meski hanya tampil sebagai pemain pengganti pada dua penampilan perdananya di Liga Primer Inggris.

    Apa yang mendorong ekspektasi fans Chelsea terhadap "Batman"? Kampanye musim 2015/16 tentu saja jadi salah satu momen tak terlupakan dalam karier Batshuayi. Bagaimana tidak, karena performa gemilang yang ditampilkannya sanggup membuat dirinya dikenal Prancis, Eropa, bahkan dunia.

    Klubnya, Olympique Marseille, padahal kolaps musim lalu. Masalah finansial memaksa mereka menjual Gianni Imbula, Dimitri Payet, Florian Thauvin, Andre Ayew, hingga Andre-Pierre Gignac. Selain itu kebijakan transfer manajemen yang tak jelas, membuat pelatih di awal musim, Marco Bielsa, memutuskan mundur walau baru lakoni sebiji partai di musim baru.

    Pelatih baru, Michel, juga terbilang gagal total mengangkat prestasi Marseille, yang pada kampanye sebelumnya sukses mengakhiri musim di posisi empat besar Ligue 1 Prancis. Pada musim 2015/16, Tim Kota Pelabuhan secara mengenaskan terlempar ke posisi 13 di klasemen akhir.

    [​IMG]
    Namun dalam sudut pandang individual, situasi tersebut seakan jadi berkah terselubung buat Bathsuayi. Ia yang baru semusim berkarier di Stade de Velodrome kemudian jadi tumpuan Marseille, dalam setiap partai yang dilakoni.

    Tekanan dan beban besar yang dipikul Batshuayi, justru membuatnya berkembang dengan begitu hebat. Potensi sejatinya keluar, kualitasnya terasah, dan pemain 22 tahun itu pun menjelma jadi sinar cerah dalam kelamnya musim Marseille.

    SIMAK JUGA
    Gebrakan Dinamis Speed Of Light
    adidas Messi 16.1 PURE AGILITY - Sensasi Pemain Terbaik Dunia
    adidas Football ​

    Menjalani total 50 pertandingan di semua kompetisi sepanjang musim 2015/16, Batshuayi menggila. Ia secara mengesankan sukses menceploskan 23 gol dan menorehkan 10 assist , yang secara otomatis menjadikannya pemain paling produktif di L’OM.

    Suguhan aksi terbaiknya tentu saja tersaji di kompetisi Ligue 1, di mana ia sanggup mencatatkan 17 gol dan 9 assist dari 36 journee yang dilakoni. Gawang tim-tim elite sekelas AS Saint-Etienne, LOSC Lille, AS Monaco, hingga tim adidaya Prancis, Paris Saint-Germain, jadi korbannya.

    Performa ciamik itu tentu saja membuat pelatih timnas Belgia, Marc Wilmots, tak sanggup menahan magnet Bathsuayi. Pemain berusia 22 tahun ini pun dipanggil ke skuat final The Red Devils ke Euro 2016, di mana sang penyerang mampu mencetak satu gol dari hanya 21 menit kesempatannya merumput.

    [​IMG]

    Kelebihan utama Batshuayi yang membuatnya begitu tajam di depan kotak penalti lawan adalah kecepatan. Langkah larinya begitu jauh tapi tampak begitu ringan, yang memudahkannya melakukan akselerasi dengan atau tanpa bola. Tak heran bila suporter Marseille sayup-sayup menjulukinya sebagai "Roket dari Belgia”.

    Berbekal postur ideal dengan tinggi 182 centimeter dan berat 78 kilogram, kecepatan Batshuayi juga diiringi keseimbangan dan kekuatan . Segalanya sudah barang tentu semakin terbantu dengan elastisitas tinggi sepatu adidas X 16+ PURECHAOS .

    Desain khusus sepatu spesial adidas ini membuat kaki pemakainya terasa begitu ringan di atas lapangan, tanpa mengurangi kekuatan dalam menendang bola. Karenanya, Batshuayi tak akan hanya menjelma jadi "roket”ketika berlari, tapi juga mampu mengubah bola hasil tendangannya menyerupai "roket” yang tak terbendung kekuatannya.

    Pesona Batshuayi di fase selanjutnya membuat sang bintang muda jadi salah satu komoditi terpanas di bursa transfer musim panas ini. Tak main-main, karena tim yang meminatinya adalah klub sebesar Chelsea, Manchester City, Arsenal, Juventus, sampai Barcelona.

    The Blues pada akhirnya jadi pemenang, yang mengakuisisinya lewat banderol tinggi sebesar €40 juta. Kini bermain di liga yang lebih kompetitif, klub lebih besar, plus ekspektasi yang tentu jauh lebih tinggi, akankah roket Batshuayi terus melaju? Mari kita nantikan!

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Roket Tak Terbendung Michy Batshuayi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page