Rokok Elektrik Dapat Menyebarkan Malware

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Nov 25, 2014.

Discuss Rokok Elektrik Dapat Menyebarkan Malware in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Berita Internet (IT) N3, yang memberikan informasi terbaru kepada users N3 tentang IT pada khususnya dan lainnya pada umumnya. Rokok Elektrik Dapat Menyebarkan Malware

    Sejauh ini efek buruk dari rokok elektrik bagi kesehatan memang masih menjadi kontroversi mengenai kebenarannya. Namun rokok elektrik kembali menjadi kontroversi, setelah terdapat laporan bahwa alat ini dapat digunakan untuk menyebarkan malware.

    Seperti yg dilansir dari Softpedia, produk rokok elektrik yg dapat menyebarkan malware adalah produk yg berasal dari Tiongkok. Malware pada rokok elektrik tersebar ketika pengguna melakukan pengecasan pada perangkat komputer melalui sambungan USB.

    Temuan ini dipaparkan pada situs Reddit oleh seorang pengguna yg mengatakan bahwa pembobolan data pada sebuah perusahaan besar disebabkan oleh komputer yg mengandung malware yg berasal dari rokok elektrik yg berasal dari Tiongkok.

    Malware yg disebarkan melalui rokok elektrik ini cukup kuat sehingga walaupun sudah dibersihkan hingga beberapa kali komputer yg terjangkit malware akan tetap terinfeksi. Namun dengan program anti malware terbaru komputer yg terinfeksi karena rokok elektrin dapat dibersihkan.

    Malware ini dapat menyambungkan komputer yg terinfeksi dengan server jarak jauh & dapat digunakan untuk mengunduh program yg berbahaya. Satu-satunya cara untuk menghindari serangan ini adalah dengan menghilangkan data pin pada USB. Hal ini dapat membuat sambungan USB pada rokok elektrik hanya dapat melakukan pengecasan & menjaga data pada komputer ketika terkoneksi dengan perangkat ini.

    Untuk melakukan hal ini anda dapat menggunakan perangkat USB Condom. Perangkat ini dapat menghubungkan USB dengan data pin yg tidak aktif.

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena kontenRokok Elektrik Dapat Menyebarkan Malware diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page