Rollers of the Realm Menjadi Hasil Ketika Game Pinball Disilangkan Dengan Genre RPG

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Aug 11, 2014.

Discuss Rollers of the Realm Menjadi Hasil Ketika Game Pinball Disilangkan Dengan Genre RPG in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,100
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania!

    [​IMG]

    Sebagai game pinball, Rollers of the Realmmungkin terasa biasa saja. Namun ketika game dari Atlus ini juga memasukkan unsur-unsur RPG di dalamnya, maka segalanya akan terasa unik. Dikembangkan oleh developer game mobile baru dari Toronto, Kanada, Phantom Compass, yang 2013 lalu memberikan board gamePrank Patrol: Prank Partyuntuk iOS,Rollers of the Realm direncanakan rilis melalui PlayStation Store diPS4 dan PS Vita, serta juga untuk PC Windows. Ke depannya,Rollers of the Realmjuga akan muncul untuk platform mobile.

    [​IMG]

    Game yang nantinya hanya tersedia sebagai game unduhan saja ini, akan membawa meja pinball yang meninggalkan kesan arcade klasik yang kita kenal dari sebuah game pinball sebelumnya. Developer memasukkan ide RPG tradisional melalui lokasi yang dinamis, dan berhubungan dengan beragam area, ada rahasia yang bisa terbuka, dan juga tujuan permainan tertentu. Misalnya, kalian bisa meloloskan diri dari sebuah kota,mencoba melawan penjaga, dan ketika karaktermu (bola) mengenai penjaga dari belakang, kalian bisa mencuri darinya (jika kalian memilih karakter rogue), dan uang curian tersebut bisa digunakan untuk meng-upgrade beragam fitur dalam game. Setiap level memiliki tujuan dan tantangan yang unik, termasuk harta karun rahasia, dan juga ruangan-ruangan tersembunyi.

    [​IMG]

    Kalian bisa berganti karakter dengan mudah, hanya dengan cara menagan bola di sebuah flipper, mala kalian bisa berganti ke karakter lainnya untuk menemukan karakter (bola) yang pas untuk menyelesaikan objective yang aktif di suatu level. Knight yang besar dan kuat, bisa dengan mudah bertarung melawan musuh, sedangkan healer bisa memulihkan life karakter.

    #gallery-1 {margin: auto;}#gallery-1 .gallery-item {float: left;margin-top: 10px;text-align: center;width: 33%;}#gallery-1 img {border: 2px solid #cfcfcf;}#gallery-1 .gallery-caption {margin-left: 0;}/* see gallery_shortcode() in wp-includes/media.php */[​IMG]Knight[​IMG]Rogue[​IMG]Healer


    Untuk membuat arah laju bola yang kalian lontarkan lebih menantang, di meja pinball yang sama kalian juga akan berhadapan dengan musuh yang dikendalikan AI. Mereka mengendalikan pinball flipper, yang bisa menyerang dan memberi damage padamu. Sementara itu, pinball-nya sendiri adalah karakter playable dengan beragam skill dan ability. Setiap dari masing-masing karakter memiliki plot ceritanya sendiri, bahkan didukung voice-acting.

    Ceritanya sendiri dibuka melalui enam chapter yang epic, dimana kalian harus menguasai kekuatan dan kelemahan setiap bolanya karakter, membuka item baru, serta jug adaenchantment untuk karakter seiring permainan berjalan. Kalian bisa memulai permainan sebagairogue, yang dalam meja pinball dilambangkan sebagai bola berwarna perak. Dia bisa diluncurkan di atas meja menggunakan pelontar, kemudian dipantulkan kembali melalui beragam flipper. Ada dua macam flipper, dan masing-masing memiliki life bar-nya sendiri.

    [​IMG]

    Selain rogue, kalian juga akan bertemu dengan karakter lainnya yang bisa dikembangkan selama permainan seperti layaknya karakter RPG. Seperti drunken knight, yang mengenakan armor berat, dan karena itulah, bola yang diwakili berjalan lebih berat. Selain itu juga ada karakter yang masuk kategori healer. Keduanya dilambangkan bola yang dilapisi armor, dan satunya membuatnya makin cocok sebagai healer, tampil sebagai bola berkilauan berwarna putih.

    Nantinya kalian akan mendapati karakter lainnya, seperti ranger, yang bisa memanggil elangnya untuk melakukan multiball attack, dan juga ada karakter farmer yang memiliki kapak, dan bisa melancarkan damage dengan kerusakan besar melawan makhluk berbasis kayu, namun akan lemah melawan knight berarmor.Layaknya RPG, menggunakanskill dan ability, atau untuk membangkitkan anggota party yang tewas, membutuhkan mana, yang bisa didapatkan dengan mengumpulkannya di area pertarungan / di atas meja pinball, dengan cara mengalahkan musuh dan memecahkan obyek.

    [​IMG]

    Rollers of the Realmmerupakan finalis Indiecade 2013, dan sempat mendapatkan penghargaan “Best in Play” selama GDC Play 2014. Wajar saja, karena selain gameplay-nya yang unik untuk ukuran sebuah arcade pinball, game ini lebih hidup dengan adanya plot cerita yang membangun setiap karakter, dan cerita tersebut diungkapkan melaluirender artwork yang cantik, dan juga voice-acting karakter.

    Rollers of the Realm (Pinball Puzzle RPG): Full Trailer


    Rollers of the Realm: Teaser Trailer


    Sumber: Atlus

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Rollers of the Realm Menjadi Hasil Ketika Game Pinball Disilangkan Dengan Genre RPG diatas dikutip dari Internet secara gamblang.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page