Liga Italia Roma & Thomas Vermaelen Capai Kesepakatan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 7, 2016.

Discuss Roma & Thomas Vermaelen Capai Kesepakatan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Roma dilaporkan telah mencapai kesepakatan personal dengan Thomas Vermaelen untuk kemungkinan melakukan kerja sama di musim ini. Tim ibu kota Italia itu kini tinggal menjalin kesepakatan dengan Barcelona untuk memastikan proses transfernya.

    Sebelumnya dikabarkan pelatih Luciano Spalletti telah menjalin pembicaraan dengan Vermaelen mengenai kemungkinan pindah ke Olimpico, Roma. Pembicaraan dilaporkan berjalan baik dan memenuhi keinginan kedua pihak.

    Sky Italia mengklaim sudah ada kesepakatan personal yang juga telah disepakati, dengan Vermaelen mendapatkan €3 juta per musim untuk tiga tahun depan, dengan opsi perpanjangan kontrak setahun lagi.

    SIMAK JUGA
    Halaman Utama Sepakbola Inggris
    Halaman Utama Sepakbola Italia
    Halaman Utama Sepakbola Spanyol

    Namun kesepakatan tersebut belum bisa dikonfirmasi selama Roma belum mendapatkan kepastian izin dari Barcelona merekrut pemain Belgia tersebut.

    Pihak Roma kabarnya akan segera mengirimkan perwakilan ke Barcelona membahas kesepakatan transfer yang bisa diambil. Pihak Roma membawa proposal peminjaman selama satu musim dengan kewajiban pembelian kontrak di tahun berikutnya.

    Kubu Barcelona meminta €2 juta dari kesepakatan peminjaman tersebut dengan €12 juta yang harus dibayarkan di tahun berikutnya. Sementara pihak Roma hanya menyanggupi permintaan €2 juta dari kesepakatan peminjaman dan €8 juta untuk musim berikutnya. Negosiasi kedua klub masih dalam proses berjalan.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Roma & Thomas Vermaelen Capai Kesepakatan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page