Liga Inggris Roman Abramovich Terpaksa Pecat Jose Mourinho

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 19, 2015.

Discuss Roman Abramovich Terpaksa Pecat Jose Mourinho in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Roman Abramovich, pemilik Chelsea, mengatakan kalau dirinya tidak ingin memecat Jose Mourinho, tetapi terpaksa melakukannya setelah the Blues tampil sangat buruk di Liga Primer Inggris.

    Manajer asal Portugal itu dipecat oleh Abramovich kemarin Kamis (17/12) setelah Chelsea terdampar di peringkat 16 dalam 16 pertandingan. Mereka bahkan cuma terpaut satu poin dari zona degradasi.

    SIMAK JUGA
    Pep Guardiola Tertarik Ke Arsenal
    Arsene Wenger: Kejutan Leicester City Bagus Untuk Sepakbola
    Chelsea Akui Perselisihan Mourinho & Skuat​

    Menyusul pemecatan itu, Daily Mail mengabarkan kehadiran Abramovich di lapangan latihan Cobham. Konglomerat asal Rusia itu menyaksikan sesi latihan skuat Chelsea sebelum memberikan orasi pada para pemain.

    Ia mengaku terpaksa memecat Mourinho setelah kalah 2-1 dari Leicester City dan tertinggal 20 poin dari the Foxes yang ada di puncak klasemen. Ia juga menjanjikan awal baru untuk para pemain dan berharap ada perubahan signifikan di lapangan.

    Guus Hiddink dirumorkan jadi kandidat terkuat untuk mengisi jabatan manajer sementara. Mantan pelatih timnas Belanda itu juga diyakini sudah tiba di London untuk menegosiasikan tawaran tersebut lebih lanjut.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Roman Abramovich Terpaksa Pecat Jose Mourinho
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page