Liga Spanyol Romario: Neymar Bakal Kangkangi Rekor Pele

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 19, 2015.

Discuss Romario: Neymar Bakal Kangkangi Rekor Pele in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,281
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Cepat atau lambat, rekor gol Pele bagi timnas Brasil yang sudah bertahan selama lebih dari empat dekade akan dipecahkan oleh Neymar. Demikian pendapat yang dituturkan oleh striker legendaris Brasil, Romario.

    Pele sejauh ini masih berstatus sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa Selecao lewat torehan 77 golnya. Sedangkan Neymar baru mengoleksi 42 gol dari 60 caps dan membuatnya duduk di urutan kelima di belakang Pele (77 gol), Ronaldo (62), Romario (55), dan Zico (48).

    Meski masih terpaut 35 gol, Romario meyakini Neymar bakal mampu melewati perolehan Pele mengingat penyerang Barcelona itu masih berusia 23 tahun dan bisa tampil di setidaknya dua ajang Piala Dunia.

    "Dengan umurnya yang masih muda -- meski ia harus melangkahi banyak pemain lain -- Neymar akan memuncaki daftar pencetak gol terbanyak dalam sejarah timnas Brasil, melewati Pele,” ujar Romario kepada Folha de Sao Paulo.

    "Saya tidak akan sakit hati jika Neymar melewati catatan gol saya. Saya sudah menuliskan diri saya dalam buku sejarah dan kini giliran Neymar yang melakukannya,” jelas mantan penyerang PSV Eindhoven dan Barcelona ini.

    Pada awal Maret ini, Neymar sudah melampaui catatan 39 gol milik Romario di Barcelona. Musim ini, Neymar sudah mencetak 26 gol dalam 34 laga di semua ajang.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Romario: Neymar Bakal Kangkangi Rekor Pele
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page