Liga Indonesia Rombongan Mantan Pemain Timnas Indonesia Ikuti Laga Amal Di Sumatera Barat

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 18, 2016.

Discuss Rombongan Mantan Pemain Timnas Indonesia Ikuti Laga Amal Di Sumatera Barat in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Laga amal bakal digelar di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Sumatera Barat, 13 Maret 2016. Laga tersebut merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Irman Gusman Cup 2016.

    Pada laga tersebut bakal mempertemukan PSSI Old Stars, yang diperkuat rombongan mantan pemain timnas Indonesia, melawan Padang All Stars. Para mantan pemain timnas yang memperkuat PSSI Old Stars di antaranya adalah Ricky Yacob, Alexander Saununu, Tias Tono Taufik, Bambang Nurdiansyah, Patar Tambunan, Berti Tutuarima, Nasir Salassa, Rully Nere, dan masih banyak lagi.

    Duel laga amal ini akan digelar setelah pertandingan pembuka kualifikasi zona Padang Irman Gusman Cup. Rencananya, beberapa kepala daerah juga akan ikut beraksi dalam laga amal ini.

    Sementara itu, Irman Gusman Cup adalah turnamen terbesar dalam sejarah persepakbolaan Sumbar dengan melibatkan 184 tim Kecamatan dari 19 Kota dan Kabupaten di Sumbar. Sekitar 4600 pemain amatir kategori U-17 hingga U-23 plus 1200 ofisial akan meramaikan turnamen tahunan ini.

    SIMAK JUGA
    Sumatera Barat Siapkan Proyek 'The Dream Team'
    Kemenpora Jamin Anggaran Kualifikasi PON 2016
    KONI Tegaskan Kualifikasi PON 2016 Tetap Digelar

    "Misi kami luhur. Tidak hanya sekadar menggelar turnamen, tapi kami akan memilih 30 pemain kategori hingga 19 tahun sebagai cikal bakal The Sumbar Dream Team untuk proyeksi PON XX di Papua tahun 2020 nanti," kata Tria ‘Ola’ Suprajeni, ketua umum Panpel dari Spartan Enterprise.

    "Mereka akan dibina secara simultan dengan konsep promosi-degradasi," tambah Ola.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Rombongan Mantan Pemain Timnas Indonesia Ikuti Laga Amal Di Sumatera Barat
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page