Liga Inggris Romelu Lukaku Belum Ingin Pindah

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 14, 2016.

Discuss Romelu Lukaku Belum Ingin Pindah in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Romelu Lukaku sempat dikabarkan bakal meninggalkan Everton musim depan. Tak disangka, sang penyerang meluruskan kabar itu dan menegaskan niatnya untuk bertahan di Goodison Park.

    Penyerang 22 tahun itu merupakan predator tertajam Everton musim ini, mencetak 18 gol di Liga Primer Inggris, serta mencetak sepasang gol yang menyingkirkan Chelsea dari Piala FA.

    "Saya tidak memikirkan hal itu," ungkap Lukaku pada Sky Sports News ketika ditanyai tentang masa depannya. "Sebagai seorang pemain, secara pribadi, saya melakukan yang terbaik. Saya telah tubuh menjadi seorang pemain, seorang lelaki, dan seorang manusia. Secara teknik saya makin kuat, cepat, lebih baik dan penampilan saya makin baik."

    SIMAK JUGA
    United Serius Inginkan Ibrahimovic
    Everton Tendang Chelsea dari Piala FA
    Diego Costa Gigit Gareth Barry?​

    "Ini bukan berarti saya bermain tiga laga bagus dan enam laga buruk. Saya selalu tampil bagus tahun ini dan inilah yang saya inginkan. Jika Anda melihat pemain besar di liga, mereka melakukannya dari hari pertama sampai ke-38 di musim itu dan itulah yang ingin saya lakukan."

    "Dengan setiap gol yang saya cetak tahun ini, ada hal yang terjadi. Saya hanya ingin tim ini menang. Siapapun yang mencetak gol, siapapun yang mengirim, kami semua senang. Saya ingin berada di sana untuk tim saya. Bahkan ketika kami kalah, saya ingin jadi yang mengangkat moral."

    "Saya senang menjalani musim yang bagus dan saya hanya ingin berkembang dan melakukannya lebih baik musim depan," tandasnya.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.


    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Romelu Lukaku Belum Ingin Pindah
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page