Liga Inggris Romelu Lukaku Ungkap Deretan Striker Favoritnya

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 11, 2016.

Discuss Romelu Lukaku Ungkap Deretan Striker Favoritnya in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Di balik kesuksesan seseorang, selalu ada orang lain yang menjadi sumber inspirasinya. Ungkapan itu sangat berlaku bagi striker Everton Romelu Lukaku yang mengaku belajar banyak dari para striker idolanya sehingga ia bisa seperti sekarang ini.

    Lukaku sukses mencetak 16 gol di Liga Primer Inggris musim ini yang membuatnya hanya berjarak dua gol dari sang topskor Jamie Vardy dari Leicester City. Ditanya soal siapa striker yang menginspirasinya, penyerang Belgia itu sedikitnya menyebut empat nama.

    "Ketika itu, saya senang menyaksikan [Robert] Lewandowski saat di Dortmund. Saya juga banyak menonton [Zlatan] Ibrahimovic. Lalu ada Adriano saat masih di puncak performa di Internazionale - sungguh menakutkan,” kata Lukaku kepada Men In Blazers, Selasa (9/2).

    SIMAK JUGA
    Everton Tunggu Kabar Cedera Romelu Lukaku
    Everton Resmi Boyong Penyerang Lokomotiv Moskwa
    Roberto Martinez: Romelu Lukaku Tidak Dijual

    "Sementara [Robin] van Persie punya pergerakan terbaik. Ketika dia masih di Arsenal dan memenangkan Sepatu Emas, dia memiliki pergerakan terbaik yang pernah saya lihat. Bahkan di musim pertamanya di Manchester United, gol-gol Van Persie sangat vital sehingga mereka bisa memenangkan liga,” katanya.

    Tak lupa, Lukaku juga menyebut para pahlawannya di Chelsea, klub pertamanya di Inggris yang merekrutnya dari Anderlecht senilai £17 juta pada 2011 lalu.

    "Sejak hari pertama, [Didier] Drogba, [Nicolas] Anelka, [Salomon] Kalou, [Jose] Bosingwa, dan [Florent] Malouda bertindak seperti kakak saya. Mereka mengasuh saya dan menasihati saya tentang segalanya: kerja keras, dedikasi, dan mentalitas menang. Saya memang tak banyak bermain di Chelsea, tetapi itulah yang membentuk saya hari ini,” katanya.



    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Romelu Lukaku Ungkap Deretan Striker Favoritnya
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page