Liga Jerman Ron-Robert Zieler Intip Peluang Balik Ke Manchester United

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 17, 2016.

Discuss Ron-Robert Zieler Intip Peluang Balik Ke Manchester United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Usai membulatkan tekad untuk meninggalkan Hannover pada akhir musim ini, Ron-Robert Zieler mengaku tidak menutup kemungkinan untuk kembali ke klub lamnaya, Manchester United.

    Zieler pernah lima tahun menimba pengalaman di United, baik di level junior maupun senior, namun gagal menembus tim utama sehingga manajer Sir Alex Ferguson mengizinkannya untuk pergi pada 2010. Ia kemudian berhasil membangun karier barunya di Hannover. Akan tetapi, terdegradrasinya Hannover di musim ini membuat Zieler bertekad untuk mencari klub baru demi kiprah di kasta teratas.

    Kepada Goal Jerman, Zieler menceritakan pengalamannya berkarier di United dan turut membuka peluang untuk kembali. "Pada awalnya, segalanya terasa spektakluer [berada di United], saya bertemu dengan banyak pemain terkenal. Namun setelahnya saya mulai terbiasa, kehidupan kembali normal,” ujarnya, Senin (16/5).

    SIMAK JUGA
    Ron-Robert Zieler Bulatkan Tekad Tinggalkan Hannover 96
    Ron-Robert Zieler Kecewa Ditepikan Dari Skuat Jerman
    Ron-Robert Zieler Ingin Balik Ke Inggris

    "United membantu perkembangan karier saya, baik secara personal maupun sebagai pesepakbola. Kini, saya bisa memastikan bahwa saya akan selalu mempertimbangkan untuk kembali ke sana lagi.”

    "Masa depan saya masih belum pasti. Ada beberapa tawaran. Saya akan mendengarkan semua tawaran itu, kemudian memutuskan yang terbaik, karena saat ini adalah momen terpenting dalam karier saya. Namun, saya tidak terburu-buru. Saya berambisi untuk berkarier di Jerman, Inggris, Italia, atau Spanyol di musim depan,” terang kiper berusia 27 tahun itu.

    Zieler, yang masuk dalam skuat juara Jerman di Piala Dunia 2014, turut mengungkapkan ambisinya untuk bisa kembali dipanggil Joachim Low di Euro 2016. "Tentu saja saya ingin menjadi bagian timnas. Tetapi itu bukan keputusan saya. Saya hanya bisa menampilkan performa terbaik di lapangan. Saya pikir saya sudah melakukan hal itu meski pada akhirnya kami terdegradasi,” tandasnya.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Ron-Robert Zieler Intip Peluang Balik Ke Manchester United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page