Liga Inggris Ronald Koeman Puas Bekuk Manchester United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 12, 2015.

Discuss Ronald Koeman Puas Bekuk Manchester United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,226
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Southampton Ronald Koeman menjadi sosok yang tersenyum paling lebar setelah berhasil mengalahkan Manchester United arahan Louis van Gaal 1-0 dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu (11/1) malam WIB.

    Di pertandingan itu, United, yang tampil dengan kekuatan terbaiknya minus Radamel Falcao, terlihat kesulitan membongkar barisan pertahanan The Saints yang pada malam itu digalang bek asal Portugal Jose Fonte.

    Tim tamu pada akhirnya mencuri kemenangan lewat sontekan pemain pengganti Dusan Tadic memanfaatkan bola rebound hasil sepakan Graziano Pelle yang sebelumnya membentur mistar.

    Menanggapi kemenangan perdana Southampton atas United di Theatre of Dreams sejak 1988, Koeman berkata: "Hasil ini fantastis buat fans karena kami sukses menang,” ujarnya kepada channel YouTube Southampton. "Saya bangga dengan para pemain, saya bangga dengan klub ini karena ini adalah hasil fantastis untuk klub dan juga fans. Menang di Old Trafford tentu jarang didapatkan orang lain.

    "Sudah lama [sejak The Saints terakhir menang di Old Trafford]. Saya pikir kami memainkan organisasi yang fantastis. Peluang terbaik yang mereka dapatkan adalah di sepuluh menit terakhir dengan [Marouane] Fellaini berada di depan.

    "Mereka memainkan long ball dan selalu sulit untuk mencegahnya, namun para pemain menunjukkan spirit yang luar biasa. Mereka percaya bisa mendapatkan hasil bagus dan saya pikir itu adalah hal yang paling penting.

    "Mereka [United] tidak banyak mencetak peluang. Sedikit demi sedikit kami memiliki kontrol yang lebih akan pertandingan. Tentu saja, di beberapa momen terakhir kami beruntung namun ingatlah laga pertama di kandang – mereka memberikan keberuntungan pada kami untuk memenangkan duel ini.

    "Pertandingan terdahulu adalah inspirasi buat hari ini. Itu adalah satu alasan mengapa kami bisa mengalahkan mereka, kemudian Anda harus menunjukkan keyakinan dalam mengalahkan tim seperti Manchester United, itu adalah kuncinya.”

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Ronald Koeman Puas Bekuk Manchester United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page