Liga Inggris Ronald Koeman Setuju Tangani Everton

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 5, 2016.

Discuss Ronald Koeman Setuju Tangani Everton in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kini tinggal menunggu pengumuman resmi Ronald Koeman sebagai manajer baru Everton setelah pria Belanda itu telah menjalin kesepakatan pribadi.

    Informasi itu disampaikan oleh agen Koeman, Rob Jansen. Namun, kepastian harus menunggu kesepakatan Everton dengan klub yang kini ditangani Koeman, Southampton.

    "Pertama-tama kedua klub harus mencapai kesepakatan. Saya tidak bisa bilang apakah kakaknya, Erwin, akan mengikuti langkahnya. Sekarang semuanya masih prematur. Mari menunggu keputusan antarklub," jelas Jansen dilansir Fox Sports.

    Perkembangan ini terbilang mengejutkan bagi Southampton karena dalam beberapa kesempatan Koeman menyatakan bakal tetap bertahan. Sikap yang sama diisyaratkan Koeman sebelum pergi berlibur, Sabtu (4/6) kemarin. Southampton bahkan telah menyodorkan kontrak baru untuk menjadikan Koeman sebagai manajer bergaji tertinggi sepanjang sejarah klub.

    SIMAK JUGA
    Semua Berita Everton
    Semua Berita Transfer Pemain
    Carlos Bacca Tolak West Ham United

    Menurut The Telegraph, Koeman tergiur dengan pendekatan Everton karena ditawari gaji pada kisaran £7 juta plus anggaran belanja transfer £100 juta oleh pemilik baru klub, Farhad Moshiri. Dengan kekuatan modal itu, Koeman merasa Everton lebih berpeluang meraih gelar.

    Sebelumnya dikabarkan Everton telah menjajaki komunikasi dengan pelatih Sevilla, Unai Emery, yang tertarik mencicipi tantangan Liga Primer Inggris.

    Southampton sendiri mengincar bos Bournemouth, Eddie Howe, sebagai kandidat pengganti Koeman.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Ronald Koeman Setuju Tangani Everton
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page