Liga Inggris Ronaldinho Sarankan Barcelona Rekrut Philippe Coutinho

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 27, 2015.

Discuss Ronaldinho Sarankan Barcelona Rekrut Philippe Coutinho in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,266
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Legenda hidup Barcelona, Ronaldinho, menyarankan mantan klubnya itu untuk merekrut gelandang serang andalan Liverpool, Philippe Coutinho.

    Meski musim ini performa The Reds menurun, menurut Dinho, Coutinho malah memperlihatkan hal yang sebaliknya. Ia menilai pemain yang juga sama-sama berasal dari Brasil itu, justru semakin berkembang dan menampilkan performa yang dewasa.

    "Coutinho menjalani musim dengan sangat fantastis. Ia adalah salah satu gelandang terbaik di Eropa saat ini. Merupakan sebuah pencapaian tersendiri ketika Anda menyadari bahwa Coutinho bermain di klub yang tidak tampil bagus musim ini," sanjung Ronaldinho, seperti dikutip sportsmole.co.uk.

    "Saya tidak bisa berbicara mewakili Coutinho ataupun Barcelona untuk kasus ini, tapi saya tahu apa yang dicari Barca dalam diri seorang pemain dan Coutinho memiliki segala kualitas yang diperlukan.

    "Setelah bertahun-tahun di Barca, Xavi akan pergi dan Iniesta sekarang sudah memasuki usia 31 tahun. Barca harus memperhatikan hal ini dan segera berbenah. Itulah mengapa saya merasa Barca dan Coutinho akan benar-benar cocok untuk masa depan kedua belah pihak," tandas sang legenda.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Ronaldinho Sarankan Barcelona Rekrut Philippe Coutinho
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page