Liga Spanyol Ronaldinho Segera Berkarier Di Angola

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 13, 2015.

Discuss Ronaldinho Segera Berkarier Di Angola in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Klub sepakbola Angola, Kabuscorp, melalui presidennya yang bernama Benedict Kangamba mengklaim bahwa gelandang Queretaro Ronaldinho akan bergabung dengan klubnya saat kompetisi Liga MX di Meksiko berakhir.

    Pemain 34 tahun itu terikat kontrak dengan Queretaro hingga musim 2015/16 setelah sebelumnya menyepakati dua tahun kontrak dengan klub Meksiko itu pada September tahun lalu.

    Legenda sepakbola Brasil itu sempat dikaitkan dengan banyak tim di seluruh penjuru dunia, termasuk Kabuscorp, jelang kepindahannya dari Atl├ętico Mineiro. Namun kini, Kabuscorp sekali lagi mendekati mantan bintang Barcelona tersebut dan klub Afrika itu yakin akan memiliki Ronaldinho pada Juni mendatang.

    "Ini pasti. Kami kini tengah bernegosiasi, namun Ronaldinho harus mengakhiri kontraknya dengan klubnya saat ini untuk kemudian bisa bergabung dengan kami pada Juni mendatang," demikian Kangamba.

    "Anda mungkin bertanya-tanya kenapa saya memilih Ronaldinho. Saya yang jelas menginginkan kualitas dalam skuat saya," imbuhnya.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Ronaldinho Segera Berkarier Di Angola
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page