Liga Inggris Roy Hodgson Bela Aksi Diving Jamie Vardy

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 21, 2016.

Discuss Roy Hodgson Bela Aksi Diving Jamie Vardy in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer timnas Inggris Roy Hodgson menilai striker Leicester City Jamie Vardy tidak sengaja melakukan diving saat timnya ditahan imbang 2-2 oleh West Ham United, Minggu (17/4) lalu.

    Aksi menjatuhkan diri tersebut terjadi di awal babak kedua setelah Vardy tampak menyangkutkan kakinya kepada bek West Ham, Angelo Ogbonna. Wasit Jon Moss pun memberikan kartu kuning kedua alias mengusir Vardy. FA kemudian mengonfirmasi akan memberikan hukuman tambahan kepada Vardy karena memaki wasit setelah dikartu merah.

    Namun, Hodgson menganggap Vardy dalam situasi yang kurang beruntung di momen tersebut sekaligus insiden itu tidak akan memengaruhi peluang sang striker untuk berlaga di Euro 2016 bersama Inggris.

    SIMAK JUGA
    Thierry Henry: Jamie Vardy Lakukan Diving Cerdas
    Fans Bicara - Kartu Merah Jamie Vardy & Peluang Juara Leicester City
    Leicester City Pastikan Tempat Di Fase Grup Liga Champions

    "Saya tidak melihatnya sebagai diving, namun saya juga tidak melihatnya sebagai penalti. Saya pikir, dia hanya kehilangan keseimbangan karena dia berlari dengan kecepatan tinggi. Kemudian ada sentuhan kecil dari sang bek dan dia terjatuh karena hilang keseimbangan,” ujar Hodgson.

    "Saya tidak akan menyalahkannya karena hal itu. Saya justru bersimpati kepadanya. Dia sangat tidak beruntung. Kemudian, dia menyadari harus keluar lapangan dan bereaksi keras. Namun, reaksi tersebut sungguh manusiawi,” imbuhnya.



    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Roy Hodgson Bela Aksi Diving Jamie Vardy
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page