Liga Inggris Roy Hodgson: Bukan Uji Coba Biasa!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 17, 2015.

Discuss Roy Hodgson: Bukan Uji Coba Biasa! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih tim nasional Inggris Roy Hodgson mengungkapkan laga uji coba melawan Prancis di Wembley dinihari nanti akan menjadi laga uji coba yang tidak biasa.

    Alasan Hodgson mengklaim laga tersebut sebagai laga yang tidak biasa tak bisa dilepaskan dari banyak cerita, drama dan ancaman yang mengiringi.

    Seperti diketahui, dunia diguncang dengan serangkaian aksi teror di Paris, termasuk di tengah laga uji coba antara Prancis dan Jerman, yang merenggut 129 korban meninggal dunia.

    Karena aksi teror tersebut, semua negara di Eropa pun langsung memasang kewaspadaan level satu menghadapi teror dan ancaman yang mungkin bisa terjadi setelahnya.

    Di Wembley sendiri, otoritas keamanan Inggris juga melakukan penjagaan ekstra ketat untuk laga Inggris kontra Prancis. Federasi sepakbola Inggris dan Prancis juga sepakat untuk tidak kalah dari ancaman dan memutuskan akan tetap menggelar pertandingan sesuai jadwal.

    "Saya memahami sepenuhnya otoritas Prancis memiliki ide yang jelas mengenai masalah ini dan ingin pertandingan terus dijalankan," kata Hodgson, Selasa (17/11).

    "Jadi bagi kami, mudah saja untuk melanjutkan pertandingan. Kami akan bermain yang terbaik untuk menyuguhkan permainan terbaik, tapi kami tak bisa memungkiri betapa seriusnya masalah ini."

    "Kami tak bisa menepis fakta laga ini begitu spesial. Ini bukan laga uji coba yang biasa karena dilangsungkan empat hari setelah serangan teror yang luar biasa dan sayangnya hal itu akan membayangi semua orang."

    "Saya meyakini laga nanti akan menjadi pertunjukan menunjukkan solidaritas dan orang akan menulis mengapa laga ini dilangsungkan, lebih dari pada apa yang terjadi di lapangan," tandasnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Roy Hodgson: Bukan Uji Coba Biasa!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page