Liga Inggris Roy Hodgson Geram Inggris Tumbang

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 30, 2016.

Discuss Roy Hodgson Geram Inggris Tumbang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Inggris tumbang dengan skor 2-1 kala menjamu Belanda di laga uji coba, Rabu (30/3) dini hari WIB di Wembley. Hasil itu ditanggapi dengan kemarahan oleh Roy Hodgson.

    Pelatih Inggris tersebut menilai kekalahan Inggris tak seharusnya terjadi apabila keputusan yang diambil wasit bisa lebih bijak dan adil.

    SIMAK JUGA
    Manchester United Jual Marcos Rojo?
    Aston Villa Depak Remi Garde
    Carles Puyol: Kejujuran Luis Enrique Kunci Sukses Barcelona

    Kritik Hodgson itu dilatarbelakangi keputusan wasit memberikan gol yang sah oleh Luciano Narsingh di menit 77, meski Phil Jagielka sebelumnya sudah dilanggar oleh Vincent Janssen.

    "Tentunya saya marah, saya tak menampik hal itu. Saya tak merasa keputusan yang dibuat menguntungkan kami. Gol kedua bahkan bisa dikatakan pantas dipertanyakan [keabsahannya]." kata Hodgson.

    "Saya melihat keputusan telah dibuat setiap minggunya dan apakah saya menyetujuinya atau tidak hal itu tak membuat perubahan besar."

    Hodgson menambahkan: "Saya lebih kecewa kami tak bisa mencapai level intensitas atau kreativitas yang kami tunjukkan di laga sebelumnya, dan dominasi kami pada bola dan penguasaan pertandingan tak berujung pada kesempatan mencetak gol yang cukup, jadi hal itu yang paling membuat saya kecewa."

    "Jika memang gol kedua tidak tercipta dan kami tidak kalah, saya tetap tidak senang karena saya ingin performa yang lebih baik, seperti halnya pemain, terutama ketika bermain di depan pendukung kami yang luar biasa," sesalnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Roy Hodgson Geram Inggris Tumbang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page