Liga Inggris Roy Hodgson: Inggris Harus Tiru Semangat Leicester City!

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 18, 2016.

Discuss Roy Hodgson: Inggris Harus Tiru Semangat Leicester City! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Roy Hodgson meminta agar skuat nasional Inggris yang bakal tampil di Euro 2016 bisa meniru semangat heroik Leicester City saat menjuarai Liga Primer Inggris musim ini.

    Manajer The Three Lions itu telah mengumumkan 26 nama dalam tim bayangan untuk turnamen antarnegara terbesar Eropa tersebut, dengan memasukkan dua penggawa Leicester, Jamie Vardy dan Danny Drinkwater.

    Inggris memang tak digolongkan ke dalam tim yang menjadi favorit juara Euro tahun ini usai mereka sejauh ini belum mampu mencapai babak semi-final sejak terakhir kali pada 1996 lalu.



    SIMAK JUGA
    GALERI: Tim Terbaik Liga Primer Inggris Musim Ini
    Louis Van Gaal Bertahan, David De Gea Pergi?
    GALERI: Skuat Inggris Untuk Euro 2016



    Namun juru taktik berusia 68 tahun itu optmistis timnya yang bermaterikan mayoritas pemain muda bertalenta mampu menghadirkan kejutan sama seperti yang pernah dilakukan Denmark dan Yunani pada 1992 dan 2004.
    "Itu terjadi di masa lalu, tidak ada satupun yang memperkirakan Denmark bakal menjuarai Euro, demikian juga dengan Yunani. Tak ketinggalan juga kisah Leicester," ujar Hodgson.

    "Semua orang punya harapan juara, punya mimpi serupa dan pasti dalam setiap benak juga selalu ada perkataan 'siapa tahu [bisa juara]?'

    "Jika kami bermain dengan sangat baik dan memberikan segalanya saya pikir kami bisa mewujudkannya. Itu sudah mampu kami buktikan dalam beberapa laga terakhir dan siapa tahu itu bisa membawa kami ke arah kejayaan."



    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Roy Hodgson: Inggris Harus Tiru Semangat Leicester City!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page