Liga Jerman Roy Hodgson: Inggris Menuju Sesuatu Yang Lebih Spesial

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 27, 2016.

Discuss Roy Hodgson: Inggris Menuju Sesuatu Yang Lebih Spesial in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Inggris Roy Hodgson menyambut positif kemenangan 3-2 atas tuan rumah Jerman, Minggu (27/3) dini hari WIB, yang diraih setelah tertinggal dua gol. Menurutnya, hasil itu membuktikan bahwa The Three Lions sedang menuju sesuatu yang lebih spesial.

    Gol jarak jauh Toni Kroos dan sundulan Mario Gomez seperti bakal menghadirkan kekalahan bagi Inggris. Namun, armada Hodgson bangkit secara luar biasa di babak kedua dengan mencetak tiga gol balasan melalui Harry Kane, Jamie Vardy, dan tandukan penentu Eric Dier.

    Seiring Euro 2016 mendekat, Hodgson pun mengaku optimistis dengan masa depan timnya usai kemenangan dramatis atas sang juara dunia. "Jujur, saya selalu berpikiran bahwa kami sedang menuju sesuatu yang lebih besar,” kata Hodgson.

    SIMAK JUGA
    Laporan Pertandingan: Jerman 2-3 Inggris
    Menanti Duet Emas Harry Kane & Jamie Vardy
    Ini Alasan Inggris Selalu Gagal Di Turnamen Besar

    "Ada banyak debutan di skuat kami, atau yang baru bermain sebanyak tiga atau empat partai. Jamie Vardy, Eric Dier, Dele Alli, Harry Kane mungkin baru mengoleksi enam caps, tetapi mereka sudah tampil luar biasa. Adapun Danny Rose yang melakoni debut di level ini juga tampil sangat baik dalam menjaga Thomas Muller.”

    "Saya selalu berpikir bahwa kami masih bisa lebih baik lagi dari performa malam ini, tetapi partai ini adalah salah satu laga terbaik kami,” tandas Hodgson.

    Berikutnya, Inggris bakal menantang Belanda di Wembley pada Selasa (29/3) mendatang, sementara Jerman akan menghadapi Italia.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Roy Hodgson: Inggris Menuju Sesuatu Yang Lebih Spesial
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page