Liga Inggris Roy Hodgson: Inggris Tak Boleh Merasa Rendah Diri

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 18, 2015.

Discuss Roy Hodgson: Inggris Tak Boleh Merasa Rendah Diri in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Inggris Roy Hodgson memperingkatkan para pemainnya untuk tidak merasa rendah diri dalam menatap partai-partai ke depan, terutama setelah mereka ditaklukkan Spanyol pada Jumat (13/11) kemarin.

    Inggris, yang telah memastikan diri lolos ke Euro 2016 dengan rekor sempurna, terpaksa mengakhiri 15 laga tak terkalahkan setelah gol-gol dari Mario Gaspar dan Santi Cazorla membuat Spanyol menang 2-0 dalam partai uji coba itu.

    Namun, Hodgson meminta kepada para pemainnya, terutama kepada youngster The Three Lions, untuk tetap yakin pada kemampuan mereka sendiri dengan laga uji coba kontra Prancis di Wembley, Rabu (18/11) dini hari WIB sebagai kesempatan untuk membuktikan hal tersebut.

    "Yang terpenting saat ini adalah, kami tidak boleh kehilangan rasa percaya diri, terutama setelah kami harus mengakhiri rentetan hasil baik dengan sebuah kekalahan,” ujar Hodgson dalam jumpa pers jelang partai kontra Prancis.

    "Saya beserta staf pelatih telah bekerja keras untuk memastikan bahwa segala hal baik yang telah kami bangun selama ini tidak hilang begitu saja. Kritik terus berdatangan dan para pemain mungkin mulai meragukan dirinya sendiri.”

    "Jadi, tugas utama saya adalah memastikan bahwa para pemain seperti Ross Barkley, Adam Lallana, Raheem Sterling untuk tidak meragukan dirinya, tetap percaya diri, dan terus bekerja keras,” serunya.

    Sebelumnya, partai Inggris versus Prancis sempat diwacanakan akan ditunda menyusul serangan teroris di Paris pada Jumat (13/11) lalu. Namun, FA dan FFF sudah bersepakat bahwa laga di Wembley itu bakal tetap digelar sesuai rencana dengan pengamanan yang akan diperketat.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Roy Hodgson: Inggris Tak Boleh Merasa Rendah Diri
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page