Liga Inggris Roy Hodgson: Luke Shaw Bisa Seperti Ashley Cole

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 10, 2015.

Discuss Roy Hodgson: Luke Shaw Bisa Seperti Ashley Cole in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Inggris Roy Hodgson mendukung Luke Shaw untuk bisa seperti Ashley Cole dan mengumpulkan 100 caps bersama tim nasional.
    Cole merupakan bek kiri pilihan utama The Three Lions di sebagian besar karir internasionalnya selama 13 tahun. Ia memiliki 107 caps sebagai terbanyak kelima sepanjang sejarah timnas.

    Shaw tampaknya mulai membuktikan kalau dirinya kini akan memerankan posisi pendahulunya itu. Hodgson yakin sang bek tidak akan menyia-nyiakan kesempatannya, terutama setelah Manchester United merekrutnya seharga £30 juta.

    "Ia masih muda, baru 20 tahun. Kalau ia terus tampil, maka ia berada di jalur untuk menjadi seperti Ashley Cole, seseorang yang sudah memiliki 100 caps. Saya menyarankan dia untuk mempelajari Ashley Cole, melihat apa yang dilakukan Ashley untuk Inggris dan mengarahkan pandangan saya pada hal yang sama," ujar Hodgson, seperti dikutip laman resmi FA.

    "Kami selalu percaya pada dia. Saya pikir ia bermain sangat bagus lawan Kosta Rika."

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Roy Hodgson: Luke Shaw Bisa Seperti Ashley Cole
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page