Liga Inggris Roy Hodgson: Marcus Rashford Layak Ke Euro 2016

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 16, 2016.

Discuss Roy Hodgson: Marcus Rashford Layak Ke Euro 2016 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Roy Hodgson yakin Marcus Rashford punya peluang besar untuk membela tim nasional Inggris di Euro 2016. Adapun sang penyerang harus lebih dulu tampil memukau di laga persahabatan jelang berangkat ke Prancis.

    Penyerang 18 tahun itu baru melakoni debut bersama Manchester United di Februari lalu, tapi dipanggil oleh Hodgson ke dalam skuat bayangan. Penyerang yang sudah mencetak tujuh gol itu bakal bersaing dengan Wayne Rooney, Harry Kane, Jamie Vardy, dan Daniel Sturridge untuk mengamankan tempatnya.

    "Ia merupakan salah satu pesaing, tentu saja," ungkap Hodgson setelah mengumumkan skuatnya. "Persaingan untuknya memang cukup berat, tetapi saya rasa ia pantas dipilih dan punya kesempatan untuk menunjukkan apa yang bisa ia lakukan."

    SIMAK JUGA
    POLLING: Siapa Pemain Terbaik EPL Musim Ini?
    RESMI: West Ham Gaet Nordtveit
    Klopp: Bukan Peringkat Harapan Saya​

    "Ia punya masa depan yang cerah jika ia bisa berkembang seperti sejauh ini. Ia punya peluang untuk menggeser seseorang dari posisinya, tetapi saya harus menggarisbawahi bahwa ini lebih sulit daripada yang orang bayangkan," tandasnya.

    The Three Lions akan menghadapi Turki, Australia, dan Portugal sebelum melakoni Euro 2016.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Roy Hodgson: Marcus Rashford Layak Ke Euro 2016
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page