Liga Inggris Roy Hodgson Nantikan Kontribusi Tiga Muka Baru Inggris

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 22, 2015.

Discuss Roy Hodgson Nantikan Kontribusi Tiga Muka Baru Inggris in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Roy Hodgson mengaku tak sabar untuk melihat kontribusi Charlie Austin, Jamie Vardy, dan Tom Heaton di timnas Inggris setelah memanggil ketiga muka baru tersebut, Kamis (24/5) kemarin.

    Inggris akan melakoni partai persahabatan melawan Republik Irlandia pada 7 Juni mendatang yang dilanjutkan dengan laga kualifikasi Euro 2016 melawan tuan rumah Slovenia seminggu kemudian.

    Di saat bersamaan, Inggris U-21 juga harus berlaga di Kejuaran Eropa U-21 sehingga membuat pemain seperti Harry Kane, Jack Butland, Saido Berahino, dan Danny Ings dialihkan dari timnas senior. Sebagai gantinya, Hodgson memanggil Austin, Vardy, dan Heaton dalam skuat berisikan 24 pemain.

    "Kami sudah mengamati perkembangan Austin, tetapi ia tidak dapat masuk karena kuota pemain depan kami penuh. Kini ada tempat lowong baginya setelah [Daniel] Sturridge cedera dan ketiadaan Kane, Ings, atau Berahino. Dia akan mendapat kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya, namun saya tidak berjanji memberikannya debut,” ujar Hodgson.

    Soal Vardy, Hodgson menambahkan, "Dia punya kecepatan untuk melewati pemain dan saya terkesan dengan performa terkininya di akhir musim ini bersama Leicester. Bersama Austin, saya ingin mengenal mereka lebih baik lagi.”

    Dari ketiga nama tersebut, hanya Vardy yang berhasil memastikan klubnya, Leicester City, berlaga di Liga Primer Inggris musim depan. Sementara klub dari Austin (QPR) dan Heaton (Burnley) sudah dipastikan terdegradasi.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Roy Hodgson Nantikan Kontribusi Tiga Muka Baru Inggris
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page