Liga Inggris Roy Hodgson: Rekor Bikin Wayne Rooney Termotivasi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 20, 2014.

Discuss Roy Hodgson: Rekor Bikin Wayne Rooney Termotivasi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,322
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Inggris Roy Hodgson meyakini, adanya kemungkinan untuk memecahkan rekor gol dan caps timnas akan semakin membuat Wayne Rooney termotivasi bermain bagi The Three Lions.

    Striker Manchester United itu baru saja mencetak sepasang gol dalam kemenangan 3-1 atas Skotlandia, Rabu (19/11) kemarin, sehingga membuat perolehan gol timnasnya hanya berselisih tiga gol dari sang topskor sepanjang masa Sir Bobby Charlton yang telah mengoleksi 49 gol.

    Tak hanya itu, Rooney saat ini juga sudah mengoleksi 101 caps yang artinya tinggal berjarak 24 caps dari Peter Shilton sebagai pemain Inggris dengan penampilan terbanyak.

    "Adanya peluang untuk memecahkan rekor tersebut akan sangat penting baginya. Rooney akan terus memikirkan hal itu. Jika ia mampu mempertahankan performa seperti sekarang ini, namanya akan segera berada di puncak daftar rekor tersebut,” terang Hodgson.

    Sementara jika berbicara di level klub, Rooney masih tertinggal jauh dari Charlton. Rooney berada di posisi ketiga daftar topskor sepanjang masa Setan Merah dengan 219 gol, sementara Charlton berdiri di puncak dengan 249 gol.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Roy Hodgson: Rekor Bikin Wayne Rooney Termotivasi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page