Liga Inggris Roy Hodgson: Wayne Rooney Harus Samai Pencapaian Bobby Charlton

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 29, 2015.

Discuss Roy Hodgson: Wayne Rooney Harus Samai Pencapaian Bobby Charlton in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Roy Hodgson menantang Wayne Rooney untuk menyamai pencapaian Sir Bobby Charlton agar dirinya layak dikenang sebagai seorang legenda Inggris.

    Saat ini, Rooney tinggal terpaut dua gol dari Charlton (49 gol) sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa timnas Inggris. Setelah mencetak sebiji gol dalam kemenangan 4-0 atas Lithuania pada Jumat (27/3) kemarin, Rooney berkesempatan menambah pundi-pundi golnya untuk mendekati atau bahkan melampaui rekor gol Charlton tersebut dalam laga uji coba kontra Italia pada Selasa (31/3) esok.

    Namun, Hodgson berharap Rooney tidak hanya fokus mengejar rekor pribadi, namun juga meminta striker Manchester United itu untuk memperbaiki penampilannya di turnamen utama. Seperti diketahui, Rooney bersama The Three Lions tidak pernah mencapai lebih dari babak perempat-final di Piala Eropa dan Piala Dunia.

    "Untuk menjadi seorang legenda Inggris, seorang pemain harus sukses di Piala Eropa atau Piala Dunia, seperti yang ditorehkan Bobby Charlton [yang sukses menjuarai Piala Dunia 1966],” ujar Hodgson.

    "Orang-orang saat ini menganggap Bobby Charlton adalah pemain terbaik Inggris sepanjang masa. Pemain modern saat ini menjadikan Bobby sebagai patokan. Jika Wayne mampu mencapai level Bobby, maka ini akan menjadi hal fantastis. Wayne Rooney akan selalu dikenang,” jelasnya.

    Rooney saat ini berstatus sebagai kapten timnas Inggris dan sudah mengoleksi 102 caps dan 47 gol.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Roy Hodgson: Wayne Rooney Harus Samai Pencapaian Bobby Charlton
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page