Liga Inggris Roy Makaay: Robin Van Persie Masih Berguna Untuk Manchester United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 15, 2015.

Discuss Roy Makaay: Robin Van Persie Masih Berguna Untuk Manchester United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,251
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan bintang sepakbola Belanda Roy Makaay berpendapat Robin van Persie masih memiliki kemampuan yang bisa dimanfaatkan Manchester United.

    Pada 2012 Van Persie meninggalkan Arsenal dan langsung menjadi idola baru di Old Trafford dengan catatan 30 gol di semua kompetisi pada musim pertamanya sekaligus mengantarkan si Setan Merah ke tangga juara Liga Primer Inggris.

    Sayang, dua musim berikutnya sang penyerang bermasalah dengan kebugaran hingga sulit mengulang performa terbaik dan dalam periode ini hanya mencatat 28 gol.

    Tinggal menyisakan 12 bulan kontrak, sejumlah rumor mulai bermunculan yang menyebut pemain berumur 31 ini bakal dilepas dengan Juventus sebagai salah satu opsi.

    Akan tetapi, Makaay yang pernah memperkuat Bayern Munich bersikeras van Persie masih sanggup menciptakan momen gemilang dengan kostum United dengan catatan bugar sepenuhnya.

    "Van Persie masih bisa menawarkan sesuatu untuk United. Musim lalu kurang menyenangkan karena dia kembali dari Piala Dunia dengan kondisi yang kurang baik," ujarnya kepada Sports Mole.

    "Meski demikian van Persie tetap sanggup memperlihatkan aksi menawan di beberapa pertandingan. Saya melihatnya bermain fantastis di kandang Southampton lalu mencetak dua gol.

    "Kemampuannya masih terjaga namun tidak lagi muda."

    "Anda tahu kebiasaan tim besar, ketika memiliki kesempatan mereka akan membeli pemain muda, tetapi van Persie masih punya kualitas dan masa rehat kompetisi akan baik baginya."

    "Ketika Belanda mengandalkannya sebagai penyerang utama, van Persie tetap memperlihatkan aksi luar biasa," tutup Makaay.

    Sepanjang berkostum United, van Persie mencatat 58 gol dari 105 pertandingan.

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('1txi0eft0t2jf10bbq4uwl8g6k', '', '', 'perf1txi0eft0t2jf10bbq4uwl8g6k', 'eplayer40', {age:1433394012421});

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Roy Makaay: Robin Van Persie Masih Berguna Untuk Manchester United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page