Liga Indonesia Roy O'Donovan Diharapkan Angkat Performa Mitra Kukar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 16, 2015.

Discuss Roy O'Donovan Diharapkan Angkat Performa Mitra Kukar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,819
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Mitra Kukar berharap kehadiran striker asal Irlandia Roy O'Donovan bisa mengangkat performa tim Naga Mekes dalam mengarungi Indonesia Super League (ISL) 2015.

    O'Donovan telah resmi mengikat kontrak bersama Mitra Kukar dengan durasi satu tahun. Namun tidak disebutkan nilai kontrak sang striker. Mantan penyerang klub Brunei DPMM berusia 29 tahun tersebut pernah bermain bersama Sunderland dan Conventry City.

    "Kami sudah resmi mengontrak Roy O'Donovan dengan kontrak satu tahun, serta opsi perpanjangan jika dia bisa memperlihatkan prestasi bagus. Kami mengontrak dia, karena tertarik dengan catatan gol di klub sebelumnya,” ujar ketua umum Mitra Kukar Endri Erawan.

    "Dia pemain bagus, pernah bermain di liga Inggris. Saya yakin dengan kualitasnya, dan berharap lini depan Mitra Kukar semakin tajam.”

    Dengan hadirnya O'Donovan, maka Mitra Kukar membatalkan kontrak Oscar Martin Paniagua. Menurut Endra, kualitas pemain asal Spanyol itu tidak sesuai dengan harapan pelatih Scott Cooper.

    O'Donovan pun melengkapi legiun asing Mitra Kukar, setelah sebelumnya mengontrak Jorge Gotor Blas dan Cristian Portilla Rodriguez.

    "Oscar Martin tidak sesuai dengan standar yang diinginkan pelatih,” kata Endri.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Roy O'Donovan Diharapkan Angkat Performa Mitra Kukar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page