Liga Indonesia Roy Suryo Berharap Kemenpora Patuhi Putusan PTUN

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 22, 2015.

Discuss Roy Suryo Berharap Kemenpora Patuhi Putusan PTUN in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,291
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo, berharap kompetisi bisa segera digulirkan dan PSSI bisa menjalankan tugas serta fungsinya menyusul kemenangan gugatan PSSI atas Kemenpora di PTUN.

    Roy berharap, Menpora Imam Nahrawi bisa legawa dan menjalankan perintah PTUN untuk mencabut SK Pembekuan PSSI yang dikeluarkan pihak Kemenpora pada 17 April lalu - surat yang akhirnya memaksa PSSI untuk memberhentikan kompetisi dengan dalih force majeure.

    "Karena sudah membuktikan siapa yang salah dan mangkir atau melawan putusan PTUN yang merupakan produk hukum. Jika Kemenpora patuh dan taat pada hukum, seharusnya Kemenpora menjalankan amanah hakim PTUN dengan segera mencabut Surat Keputusan Pembekuan PSSI," beber Roy.

    Pria yang juga dikenal sebagai pakar telematika itu menyebut PSSI sudah di atas angin dan harus segera menjalankan tugas serta fungsinya.

    "PSSI sudah di atas angin. Jadi tidak perlu lagi harus repot-repot mengajak Kemenpora damai. Sehingga PSSI sebagai federasi resmi untuk menjalankan kompetisi bisa menjalankan aktivitasnya dan sepakbola Indonesia hidup lagi."

    Setelah menang di PTUN, PSSI memang langsung menjabarkan sejumlah agenda terkait kompetisi hingga mempersiapkan timnas. Rencananya, Indonesia Super League dan Divisi Utama akan digulirkan Oktober mendatang. PSSI juga berencana untuk berkomunikasi dengan Mabes Polri agar mendapatkan izin keamanan.

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Roy Suryo Berharap Kemenpora Patuhi Putusan PTUN
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page