Liga Indonesia Roy Suryo Tak Tahan Ingin Kritik Menpora

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 2, 2015.

Discuss Roy Suryo Tak Tahan Ingin Kritik Menpora in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo, membeberkan bahwa isu pengaturan skor yang sudah tersebar luas di masyarakat harus segera diusut tuntas jika memang benar adanya.

    Pakar telematika itu juga sebelumnya mencoba membongkar di mana rekaman suara 'BS' dibuat. Roy menyebut, rekaman itu dibuat di kantor Kemenpora lantai tiga dan dibuat dengan sengaja.

    Roy pun menegaskan, dirinya mendukung penuh pengusutan mafia bola. ''Saya sangat setuju kalau urusan mafia bola ini diungkap sampai tuntas. Tapi tentunya harus ada cara-cara dan bukti-bukti yang jelas dan tidak asal-asalan," urainya.

    Mafia bola memang jadi salah satu dalih Kemenpora yang ingin membenahi PSSI. Hingga akhirnya SK Pembekuan diturunkan 17 April 2015. Roy pun memberikan kritik terhadap Menpora Imam Nahrawi karena pria asal Yogyakarta itu menilai, Imam telah terlalu jauh melangkah dengan melakukan pembekuan PSSI.

    "Akhirnya saya tidak tahan juga. Selama enam bulan saya diam, tetapi saya ikuti perkembangannya. Waah.. makin lama kok makin tidak benar, ini tidak bisa dibiarkan," ketusnya.

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Roy Suryo Tak Tahan Ingin Kritik Menpora
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page