Royal Master Dan Fiesta Online, 2 MMO Hadir Di Indonesia!

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Feb 12, 2015.

Discuss Royal Master Dan Fiesta Online, 2 MMO Hadir Di Indonesia! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,626
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    12/02/2015

    Tahun 2014 bukanlah tahun yg baik untuk dunia MMORPG, termasuk di Indonesia. Cukup banyak layanan MMORPG di Indonesia yg ditutup pada tahun 2014, seperti Grand Chase & Jade Dynasty. Untungnya pada awal tahun 2015 ini kita telah mendapatkan pengumuman akan dua MMORPG yg berpotensial & terlihat keren.

    Royal Master yg akan diterbitkan oleh Megaxus adalah sebuah MMORPG unik yg menggunakan sistem pertarungan aktif. Mirip dengan Dragon Nest, kamu akan terus bergerak untuk menghindari serangan musuh sambil membalasnya dengan berbagai jurus-jurus unik & keren. Ditambah dengan berbagai kelas yg unik tentunya akan membuat Royal Master menjadi game yg cukup seru.

    [​IMG]

    Salah satu fitur yg cukup menarik di Royal Master adalah sistem prajurit yg bisa kamu rekrut & digunakan untuk membantumu dalam pertempuran. Meskipun terdengar simpel, coba saja kamu bayangkan memainkan Dragon Nest sekaligus mengontrol satu regu prajurit. Pastinya pertempuran akan jauh lebih seru & menantang.

    Tidak hanya itu Royal Master juga akan mendatangkan sistem pertarungan ala MOBA. Nantinya kamu bisa bertarung di sebuah peta ala DOTA & kamu harus mengumpulkan sumber daya lewat berbagai cara & memanfaatkannya untuk membangun tembok / menara pertahanan. Meskipun saya belum mencoba sama sekali, sepertinya MMORPG ini terlalu unik & menarik untuk tidak dicoba. Royal Master akan dirilis pada bulan Maret 2015, alias bulan depan.

    MMORPG berpotensial kedua yg akan hadir di Indonesia adalah Fiesta Online terbitan Lyto. Tidak seperti Royal Master, MMORPG yg satu ini memiliki server internasional & sistem pertarungan yg sangat umum namun terbukti seperti yg dapat kamu temukan di World of Warcraft. Keunikan dari Fiesta Online diwujudkan dalam berbagai sistemnya, seperti sistem guild yg memungkinkanmu untuk berperang dengan guild lain di tempat umum, sampai sistem rumah yg bisa kamu masuki & dekorasi di mana pun.

    Tidak banyak fitur yg akan membuatmu merasa “wah”, namun bagi saya aspek utama dari sebuah MMORPG adalah sistem & mekanisme pertarungan yg seru, baik itu dalam PVE maupun PVP. Jika kedua aspek ini dieksekusi dengan baik, Fiesta Online juga sangat berpotensi menjadi MMORPG yg seru untuk dimainkan, terutama karena minimnya MMORPG dengan sistem pertarungan klasik yg berkualitas baik di Indonesia. Belum ditentukan kapan game ini akan dirilis, namun Lyto memiliki kecenderungan untuk merilis game dalam waktu yg relatif cepat setelah pengumuman.

    Website:Royal Master danFiesta Online
    10 MMO Free-To-Play Yang Wajib Ditunggu Kedatangannya![​IMG]

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page