Royal Rumble! Dota 2 Sekarang Bisa Keroyokan 10 vs 10!

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Aug 14, 2015.

Discuss Royal Rumble! Dota 2 Sekarang Bisa Keroyokan 10 vs 10! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,763
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Pernah terpikirkan untuk bermain game Dota 2 beramai-ramai layaknya sebuah perang besar yg mengerikan? Jika dulu hal ini hanya ada diangan-angan saja, kali ini semua itu bisa terjuwud. Ya! Saatnya bermain Dota 2 dengan cara yg berbeda!

    Mulai saat ini bagi gamers yg menginginkan permainan sedikit ekstrim, dapat memainkan Dota 2 dalam mode terbodoh yg pernah ada. Tentu saja ini bukan ofisial resmi dari Valve, namun datang dari beta Reborn client. ini memang terlihat aneh, namun ada seseorang yg mencoba memberikan mode tersebut & meng-uploadnya kembali agar setiap orang bisa memainkan mode tersebut. Bagi kamu yg menginginkan untuk bisa bermain seperti ini, mungkin butuh melakukan subscribe, karena tentu saja ini akan dihapus segera oleh Valve, jadi harus begerak cepat.



    [​IMG]



    Pada mode 10 vs 10 ini ada sedikit perubahan yg harus diberikan. Tentu saja untuk memberikan kembali keseimbangan permainan yg ada agar tidak terjadi kecacatan dalam gameplay. Ada dua hero yg di-banned dalam mode gila ini. Yang pertama adalah Bloodseeker. Mengapa Bloodseeker tidak bisa dimainkan karena alasan power level yg terlalu berlebihan. Kecepatan yg dimiliki oleh Bloodseeker dianggap sangat tidak seimbang untuk tim musuh yg memiliki HP sedikit. Kemampuan Bloodseeker yg tidak ada limitnya ini tentu saja akan tidak sesuai jika dipakai pada mode 10 lawan 10.

    Hero kedua yg tidak diperbolehkan adalah Silencer. Mungkin semua sudah bisa membaygkan bagaimana jika Silencer dengan kemampuan yg dia miliki dengan di dukung 9 hero lainnya. Tentu ini sangat berbeda jika dibandingkan pada 5 vs 5. Ini 10 vs 10, sama saja dengan silahkan ucapkan selamat tinggal kepada health bars!



    [​IMG]



    Meskipun ini terbilang tidak resmi dari Valve, namun untuk yg sekedar ingin bersenang-senang saja ini cukup menyenangkan. Kesempatan ini hanya kecil, tidak semua bisa memainkannya. Semoga di antara gamers disini ada yg bisa mendapatkan client tersebut & berbagi dengan gamers yg lainnya. <bms>

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Royal Rumble! Dota 2 Sekarang Bisa Keroyokan 10 vs 10!.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page