RPG Baru Bertema Vampir Digarap Dontnod Entertainment

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 21, 2015.

Discuss RPG Baru Bertema Vampir Digarap Dontnod Entertainment in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,765
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    21/01/2015

    Dontnod Entertainment yg merupakan pengembang dari Remember Me serta game episodik Life is Strange yg segera meluncur akhir bulan ini rupanya memiliki satu proyek RPGyang belum pernah diperlihatkan sebelumnya. Game yg dimaksud adalahVampyr yg (seperti namanya) bertema tentang vampir. Dilansir dari The Sixth Axis, game ini akan memiliki setting di era perang dunia pertama & karakter utama yg akan kamu perankan adalah seorang dokter.

    Diceritakan bahwa dokter yg belum disebutkan namanya tersebut tengah pulang ke Perancis di saat flu Spanyol melanda dunia. Di saat ia tengah merawat salah satu pasiennya, pasien tersebut menggigit dirinya & mengubahnya menjadi seorang vampir. Selama menjadi vampir, sang dokter ini nantinya akan diberikan pilihan moral.Sebagai contoh,kamu harusmenentukan apakah dia akan mengikuti nalurinya sebagai vampir untuk menghisap darah orang / menjadi dokter yg berusaha menyelamatkan nyawa orang. Hal yg bercabang ini digambarkan dalam huruf Y yg ada dalam judul game tersebut.[​IMG]


    Selain premis cerita dari Vampyr, nampaknya belum ada detail lebih lanjut mengenai gameplay ataupun platform yg diincar karena game ini masih dalam tahap pengembangan awal. Yang bisa diketahui adalah game ini merupakan sebuah action RPG. Namun melihat posting di situs resmi Dontnod pada tahun lalu yg membuka lowongan untuk game/level designer untuk sebuah action RPG di PS4 & Xbox One, besar kemungkinan game ini akan dirilis untuk console generasi sekarang (dan mungkin PC).Vampyr akan dirilis oleh Focus Entertainment yg sebelumnya pernah menerbitkan Crimes & Punishment: Sherlock Holmes.

    Sumber:The Sixth Axis, Twitter

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page